-->

Bermalam di Hotel Acacia Jakarta

Sebats.com - Kota besar seperti ibu kota Jakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong yang tinggal di luar kota. Terlepas dari cerita kekejaman ibu kota, Jakarta merupakan tempat yang menyimpan sejuta harapan dan menjadi pusat dari segala aktifitas pemerintahan. Selalu saja ada alasan untuk mengunjungi kota yang dulu pernah memiliki julukan Batavia ini. Bagi Anda yang mempunyai sanak saudara, mungkin Anda tidak perlu kebingungan untuk mencari hotel. Kecemasan terjadi ketika Anda tidak memiliki kenalan ataupun saudara sekandungan di kota ini. Sebagai pertimbangan, Hotel Acacia Jakarta dapat menjadi pilihan alternative Anda dalam menentukan dimana bermalam.

Hotel acacia yang mempunyai letak di daerah Jakarta pusat ini beralamat Di Jln. Kramat Raya Kavling 81. Anda dapat mengakses hotel mewah dengan mudah melewati tol dari bandara soekarno hatta. Tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda untuk menghindari kemacetan yang masih menjadi masalah serius bagi pemerintah ibu kota. Selain itu, keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat Anda untuk menjangkau hotel istimewa ini. Jika Anda mulai tertarik dengan hotel ini, Anda dapat menemukan ulasan singkat mengenai hotel acacia ini.

Baca juga: Bijak Memilih Crown Hotel Jakarta

Ulasan singkat hotel acacia

Penginapan modern ini menyediakan jumlah kamar sebanyak 206 dengan berbagai type dan fasilitas yang berbeda. Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas kelas atas lain selain penginapan seperti:

1. Aula pertemuan.
2. Ballroom.
3. Pusat bisnis.
4. Mushola untuk beribadah.
5. Akses lift.
6. Layanan akses internet gratis berkecepatan yang tinggi.
7. Restaurant.
8. Pusat kebugaran.
9. Kolam renang.
10. Spa.
11. Pertunjukan piano.
12. Front desk selama 24 jam full.
13. Non smoking area.
14. Room service.
15. Car parking.
16. Toko obat.
17. Concierge.
18. Tempat penukaran uang.

Yang tidak kalah menarik dari hotel ini adalah kemudahan yang didapatkan didalam kamarnya. Kemudahan tersebut berupa seperti:

1. AC
2. Cable TV
3. Hairdryer
4. Local TV
5. Mini bar
6. Kulkas
7. Kamar mandi dengan shower
8. Internet cable
9. Brankas uang
10. Hot water
11. Bath amenities

Menarik bukan fasilitas yang diberikan oleh Hotel Acacia Jakarta? Jangan buang waktu Anda untuk berfikir dua kali memutuskan bermalam di hotel ini.
Terimakasih sudah baca Bermalam di Hotel Acacia Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/hotel-acacia-jakarta.html

Related Posts

Bermalam di Hotel Acacia Jakarta -by 4/02/2015 09:21:00 AM
5/ 5stars