-->

Four Season Hotel Jakarta, Hotel Mewah dengan Fasilitas Eksklusif

Sebats.com - Bagi para pebisnis, nama Four Season Hotel Jakarta tentunya sudah sangat familiar. Hotel ini memang sejak dulu sudah menjadi tempat menginap favorit bagi banyak pengusaha yang sedang berada dalam perjalanan bisnis di Jakarta, atau sebagai tempat untuk mengadakan rapat dan pertemuan. Hotel ini berlokasi di Jalan H.R. Rasuna Said di daerah Kuningan, yang merupakan daerah sentral bisnis di Jakarta.

Penawaran khusus bagi para pebisnis

Berada di jantung pusat bisnis Jakarta, hotel ini memang lebih ditujukan bagi mereka yang mempunyai keperluan bisnis di daerah ini. Hal ini terlihat jelas dengan paket khusus yang ditawarkan bagi kalangan bisnis, yaitu paket yang disebut dengan Paket Club. Di dalam paket ini, para pebisnis akan mendapatkan banyak keuntungan seperti:

- Akses untuk menuju Executive Club Lounge yang berada di lantai 17.
- Layanan untuk pusat bisnis.
- Gratis menggunakan ruang rapat selama 2 jam.
- Internet kecepatan tinggi selama 24 jam.
- Pelayanan penyetrikaan 2 potong pakaian untuk setiap harinya.

Kenyamanan kamar dan fasilitas lengkap

Di hotel ini, kenyamanan bagi tamu adalah yang utama. Tersedia fasilitas yang lengkap untuk mendukungnya, seperti tempat fitness, kolam renang, dan bahkan rekreasi untuk anak-anak. Di dalam setiap kamar sendiri tersedia semua fasilitas yang bisa ditawarkan sebuah hotel berbintang 5, dimulai dari kamar mandi berkelas, hingga perabotan kelas satu. Kamar di hotel ini terbagi menjadi beberapa macam tipe, yaitu:

Baca juga: Daftar Hotel Murah Kebayoran Lama, Wilayah Selatan Jakarta


- Premier Room.
- Corner Deluxe Room.
- Deluxe Room.
- Superior Room.
- Executive Suite.
- Luxury Suite.
- Ambassador Suite.
- Presidential Suite.

Sebagai sebuah hotel bintang 5, Four Season Hotel Jakarta memang berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para tamunya. Tarif yang dibanderol seharga mulai dari Rp2.500.000,00 per malamnya memang memberikan fasilitas yang sangat sesuai dengan harga sekian. Ditambah lagi, akses menuju berbagai tempat penting di Jakarta juga mudah karena lokasi hotel ini yang berdekatan dengan tempat seperti Plaza Indonesia dan juga Grand Indonesia.
Terimakasih sudah baca Four Season Hotel Jakarta, Hotel Mewah dengan Fasilitas Eksklusif dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/four-season-hotel-jakarta.html

Related Posts

Four Season Hotel Jakarta, Hotel Mewah dengan Fasilitas Eksklusif -by 4/06/2015 02:00:00 PM
5/ 5stars