-->

Daftar Hotel di Wilayah Kuningan Jakarta Selatan

Sebats.com - Kuningan adalah nama salah satu daerah strategis bisnis di Jakarta, ibu kota Indonesia. Bagi Anda warga local Jakarta, kuningan pasti bukan daerah yang tabu di telinga Anda. Kuningan juga merupakan lokasi yang tidak kalah padatnya dengan Jakarta pusat, hal ini terbukti dengan adanya gedung bangunan hotel yang bertengger rapi memadati kuningan. Untuk mengetahui apa saja daftar hotel di Kuningan Jakarta, simak ulasannya berikut ini.

Bagi Anda yang kebingungan menentukan pilihan, berikut adalah beberapa nama hotel yang dapat menjadi pilihan dengan daftar sebagai berikut:

1. Pomelotel Hotel (Bintang 3)
Hotel ini dapat Anda nikmati dengan kisatan harga Rp 500.000,00 sampai Rp 700.000,00 per malam. Hotel yang tergolong baru ini menjadi keuntungan bagi Anda karena kondisi gedung yang bersih

2. Aston Rasuna Hotel (Bintang 4)
Hotel yang memiliki predikat bintang 4 ini dapat Anda nikmati dengan kisaran harga mulai Rp 700.000,00 an.

3. Manhattan Hotel (Bintang 5)
Hotel ini berlokasi di jalan pertama prof dr. satrio, kasablanka kuningan. Untuk tipe kamar, hotel ini menawarkan harga yang cukup murah yaitu Rp 733.000,00 hingga Rp 999.000,00. Namun beberapa pelanggan masih mengeluhkan mengenai ukuran kolam renang hotel ini yang terbilang sempit.

Baca juga: Four Season Hotel Jakarta, Hotel Mewah dengan Fasilitas Eksklusif

4. Park Line Jakarta Hotel (Bintang 5)
Masih berada di lokasi jalan kasablanca, hotel memiliki fasilitas bintang 5 ini membandrol harga kamar dengan antara Rp 900.000,00 hingga Rp 1.500.000,00. Dengan fasilitas yang tidak kalah menariknya dengan manhattan hotel, hotel ini juga mempunyai kekurangan berupa tidak tersedianya pengering rambut.

Sebelum menentukan dimana keluarga Anda bermalam, sebaiknya Anda memilih hotel secara bijak mengingat setiap hotel memiliki beberapa kekurangan dan kelebihan yang mana lebih sesuai dengan keluarga Anda. Jangan sampai merusak acara berlibur keluarga Anda karena salah memilih tempat penginapan. Sebelum bepergian, sediakan pula peralatan kesehatan yang wajib dibawa oleh keluarga Anda yang memiliki gangguan kesehatan yang khusus.

Bagi Anda pengunjung luar kota yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, jangan lupa pilihlah hotel di Kuningan Jakarta yang memiliki lokasi berdekatan dengan tujuan Anda. Untuk memudahkan, Anda dapat memesan beberapa hotel secara online sebelum Anda memutuskan bepergian. Cara ini akan memudahkan perjalanan wisata atau bisnis Anda dalam mengarungi ibu kota.
Terimakasih sudah baca Daftar Hotel di Wilayah Kuningan Jakarta Selatan dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/daftar-hotel-di-kuningan-jakarta.html

Related Posts

Daftar Hotel di Wilayah Kuningan Jakarta Selatan -by 4/03/2015 01:43:00 PM
5/ 5stars