-->

3 Tempat Senam Zumba di Bali, Baik untuk Membentuk Tubuh Indah Kamu

Sebats.com - Senam zumba sangatlah terkenal di berbagai daerah, Termasuk di daerah Bali karena di Bali banyak orang yang meminati tarian tersebut. Selain senam yang satu ini merupakan senam yang unik, Senam zumba mampu menurunkan berat badan dari sang pesenam sehingga senam zumba merupakan senam yang sehat bagi para pecinta senam zumba dengan menurunkan beberapa kalori dari setiap pesenam yang melakukan senam zumba. Khusus pecinta senam zumba jangan lupa untuk mengunjungi tempat senam zumba di bali, Karena selain menghibur senam zumba ini menarik bagi para penonton dari senam zumba tersebut. Untuk wilayah Jakarta, baca artikel tempat zumba di jakarta.

Senam zumba terkenal dapat membakar 1000 kalori pada setiap harinya untuk itu banyak peminat dari tarian zumba itu sendiri. Karena senam zumba banyak diminati oleh para wanita yang ingin mengecilkan perut mereka ataupun menguruskan badan secara konstan. Dengan dilakukannya senam zumba dapat dilakukan diberbagai tempat di Bali yang cukup efektif bagi setiap pecinta senam zumba itu sendiri. Untuk pesenam tarian zumba yang sangat diminati banyak wanita, Merupakan perbedaan tersendiri tentang senam zumba yang satu ini.

Senam zumba di Bali dapat dilakukan diberbagai tempat fitness atau gym yang ada, Biasanya ada instruktur yang membimbing dalam melakukan senam tersebut. Berikut ini beberapa tempat yang dapat dikunjungi:

Baca juga: Tempat Gym di Bali Paling Lengkap dan Paling Laris


1. Power Master
Alamat : Raya Palapa nomer 14, Denpasar 80363
Termasuk : Klub Aerobik, Pakaian olahraga

2. Bima Fitness Bali
Alamat : Raya Batu Bolong, 80361
Termasuk : Kebugaran, Klub Aerobik

3. Agung Fitness
Alamat : Bakungsari No. 11, Kuta, Bali 80361, Indonesia
Termasuk : Gym, Klub Aerobik

Diatas merupakan beberapa tempat yang dapat dikunjungi di daerah Bali, Khusus bagi penggemar dari senam zumba. Bagi para pengunjung wisata bali yang penasaran dengan tarian zumba, Dapat mengunjungi tempat-tempat senam zumba di Bali. Karena banyak instruktur senam zumba yang bagus berada di Pulau Dewata tersebut.
Terimakasih sudah baca 3 Tempat Senam Zumba di Bali, Baik untuk Membentuk Tubuh Indah Kamu dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/3-tempat-senam-zumba-di-bali.html

Related Posts

3 Tempat Senam Zumba di Bali, Baik untuk Membentuk Tubuh Indah Kamu -by 4/12/2015 07:33:00 PM
5/ 5stars