-->

Mencari Alamat Hotel Borobudur Jakarta?

Sebats.com - Gedung pencakar langit yang tinggi menjadi salah satu ciri khas yang tercermin dari ibu kota Jakarta yang metropolitan ini. Gedung yang memiliki nilai bisnis ini memiliki fungsi sebagai kantor keuangan dan pemerintahan. Selain itu, bangunan gedung yang menjulang tinggi ini juga didominasi oleh penginapan yang menjamur di sekitarnya. Salah satu hotel yang menjadi primadona di ibu kota ini adalah hotel Borobudur Jakarta. Alamat hotel Borobudur Jakarta ini berada di Lapangan Banteng Bagian Selatan ini memiliki jarak yang sangat strategis untuk Anda yang ingin pergi dengan berjalan kaki dengan tujuan Ke Gereja Katredral Jakarta, Stasiun Gambir, dan Masjid Istiqlal Jakarta.

Hotel yang mengusung nama salah satu tujuh keajaiban di dunia ini juga dilengkapi dengan apartemen jika Anda berminat untuk tinggal di dalamnya. Hotel ini telah berpengalaman dalam melayani dan memuaskan pelanggannya, terlihat dari proses bangunannya yang lahir di tahun 1999. Hotel yang dikelola oleh Discover Dan Resort ini menawarkan berbagai fasilitas yang sangat menarik seperti restoran dengan masakan Cina, Italia dan Jepang.

Selain itu, hotel berpredikat 5 ini juga menawarkan fasilitas lain yang sangat memanjakan Anda seperti:

1. Mesin fax
2. Fitness centre
3. Elevator
4. Concierge
5. Kolam renang dingin
6. Sauna
7. Tempat penukaran uang
8. Room service
9. Pusat bisnis
10. Ballroom
11. Non smoking area/room
12. Jacuzzi
13. Restaurant
14. Laundry & dry cleaning
15. Apotek
16. Tennis court
17. Ruang rapat/pertemuan
18. Car parking
19. Yoga gratis
20. Taman bermain anak-anak.

Selain fasilitas umum yang tergolong lengkap hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas kamar yang tidak kalah seperti:

1. Air conditioner
2. Tv dengan saluran luar negeri
3. Minibar
4. Bathub dan shower untuk kamar mandi pribagi
5. Kulkas

Bagi Anda yang telah membaca segala penjelasan mengenai hotel ini, jangan lupa Anda dapat mencari alamat hotel Borobudur Jakarta pada lokasi Jl. Lap Banteng Bagian Selatan. Anda juga dapat memesan langsung hotel pada alamat website http://hotelborobudur.com/.
Terimakasih sudah baca Mencari Alamat Hotel Borobudur Jakarta? dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/mencari-alamat-hotel-borobudur-jakarta.html

Related Posts

Mencari Alamat Hotel Borobudur Jakarta? -by 3/29/2015 09:13:00 PM
5/ 5stars