-->

Informasi Tempat Oriflame Bandung, Produk Kecantikan Swedia

Sebats.com - Produk kecantikan berasal dari Swedia-Oriflame yang telah memikat hati para wanita di Indonesia, kini telah melebarkan sayapnya dan salah satunya memiliki tempat Oriflame Bandung. Tidak hanya di Bandung, Oriflame juga memiliki gerai di kota-kota besar di Indonesia. Produk dari Oriflame tidak perlu diragukan kualitasnya karena banyak wanita Indonesia yang cocok menggunakan produk ini. Dari banyaknya pendapat, bahwa produk Oriflame cocok dengan kulit masyarakat Indonesia dengan iklim tropis sehingga tidak mengakibatkan iritasi ataupun gangguan kulit lainnya.

Produk Oriflame tidak hanya diperuntukkan bagi kaum hawa, tapi produk Oriflame pun menyediakan berbagai macam produk bagi kaum adam. Mengingat kondisi lingkungan saat ini yang tidak menentu, tidak dipungkiri bahwa laki-laki juga harus menggunakan pelindung kulit untuk menjaga kesehatannya. Produk Oriflame tidak hanya sekedar make-up, pihak Oriflame bahkan menyediakan produk yang dapat digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Baca juga: Tempat Makan di Bandung Enak dengan Harga Terjangkau plus Free Wifi

Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, semakin banyak pula konsumen yang tertarik menggunakan Oriflame. Begitu juga dengan masyarakat Bandung yang mulai paham tentang pentingnya kesehatan kulit, maka tidak sedikit yang menjadi member Oriflame atau bahkan membeli produk Oriflame melalui teman yang menjadi member Oriflame. Bagi mojang, jejaka, tua maupun muda untuk mempermudah pembelian produk Oriflame, dapat langsung mendatangi gerai Oriflame yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 447, Bandung. Jam kerja pada gerai Oriflame Bandung yaitu hari Senin sampai Kamis mulai buka pada pukul 09.30 hingga 18.30, hari Jum’at mulai buka pukul 09.00 hingga 19.00. Sedangkan hari Sabtu gerai Oriflame buka pada pukul 09.00 hingga pukul 15.00.

Untuk pemesanan dapat juga melalui email Oriflame bandung yaitu orderbdg@oriflame.co.id. Pemesanan melalui email ini memudahkan anda dalam proses pemesanan serta memudahkan karyawan Oriflame untuk mengatur jual beli yang dilakukan di gerai Oriflame Bandung. Dengan berkembangnya industri bisnis, memungkinkan juga bagi anda yang melihat peluang bisnis ini untuk dapat membuka cabang gerai untuk tempat Oriflame Bandung, sehingga dapat memudahkan para konsumen dan penikmat Oriflame dalam bertransaksi.
Terimakasih sudah baca Informasi Tempat Oriflame Bandung, Produk Kecantikan Swedia dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/informasi-tempat-oriflame-bandung.html

Related Posts

Informasi Tempat Oriflame Bandung, Produk Kecantikan Swedia -by 3/13/2015 06:38:00 PM
5/ 5stars