-->

Tempat Berenang di Hotel Bandung yang Patut di Coba

Sebats.com - Bandung adalah kota wisata yang menyediakan sarana hiburan termasuk tempat berenang di hotel bandung. Selain itu di Bandung banyak tersedia tempat yang dapat untuk berbelanja, menikmati keindahan alam yang masih alami, berburu makanan khas Bandung, dan berolahraga. Bandung juga banyak terdapat fasilitas umum untuk para pengunjung berolahraga. Nah, olah raga yang biasanya banyak dilakukan oleh para pengunjung adalah berenang. Maka dari itu di Bandung banyak tersedia tempat untuk berenang. Selain di hotel juga ada tempat yang terbuka menyediakan kolam renang dengan harga yang lebih murah.

Meskipun bukan di hotel tetapi kolam renang yang disediakan di beberapa tempat di bawah ini, tetap menyajikan kolam renang yang berkualitas. Sehingga tidak akan kalah dengan kolam renang yang ada di hotel berbintang. Berikut adalah kolam renang yang wajib untuk dikunjungi jika datang ke Bandung:

- Batununggal.
- Bikasonga.
- Sabuga.
- Graha tirta siliwangi.
- Cipaku.
- Sampoerna sport center.
Kolam renang Batununggal berada di Jl. Batununggal Indah no 2. Di tempat ini tersedia kolam renang dengan air yang hangat setiap harinya. Bangunan dari kolam renang Batununggal merupakan indoor sehingga para pengunjung tidak akan terganggu ketika ada hujan ataupun cahaya matahari yang begitu panas. Selain tersedia kolam renang juga ada fasilitas yang lain yaitu:

- Tenis indoor,
- Bulutangkis,
- Aerobik,
- Gym.

Kolam renang selanjutnya adalah Bikasonga di Jl. Suryalaya no. 1-3. Kolam renang tersebut sangat populer. Banyak sekali para pengunjung yang datang setiap harinya, yang banyak datang adalah anak sekolah karena lokasinya dekat beberapa sekolah di Bandung. Harga tiket masuk adalah Rp 19.000/orang untuk hari biasa. Sedangkan untuk hari libur harganya berbeda yakni Rp 30.000. Kolam renang tersebut dilengkapi dengan atap untuk melindungi para pengunjung agar tidak kehujanan dan kepanasan. Selain itu ada juga Sabuga yang terletak di Jl. Taman Sari 73. Sabuga adalah kompleks olahraga paling besar di Bandung. Sabuga mempunyai kolam renang yang berada di lantai dua serta tersedia papan loncat yang indah. Meskipun sabuga bukan tempat berenang di hotel bandung tetapi memiliki kualitas yang bagus.
Terimakasih sudah baca Tempat Berenang di Hotel Bandung yang Patut di Coba dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-berenang-di-hotel-bandung-yang.html

Related Posts

Tempat Berenang di Hotel Bandung yang Patut di Coba -by 2/24/2015 06:17:00 PM
5/ 5stars