-->

Kendaraan Modern Airwheel Masuk Indonesia

Sebats.com - Anda mungkin sering lihat video atau iklan tentang kendaraan airwheel yang kecil ukurannya tapi besar manfaatnya, iklan yang memakai kendaraan ini kalau nggak salah iklan coklat silver queen (iklan luar negeri). Nah kendaraan ini sudah bisa anda beli dan dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Airwheel merupakan alat transportasi yang mengadopsi teori aerospace yang dikontrol oleh sikap, algoritma perangkat lunak fuzzy, dan sistem giroskop untuk menjaga keseimbangan dengan bersandar ke depan dan belakang. Kendaraan seperti ini mantab juga buat pergi kekantor atau sekolah, sama halnya dengan skuter listrik lipat.

Pengendara dapat mengontrol kendaraan untuk maju, mempercepat, memperlambat, dan rem dengan bersandar ke depan atau belakang. Serupa dengan teknik mengendarai sepeda, pengendara dapat menyeimbangkan Airwheel dengan sedikit miring ke samping. Airwheel adalah unicycle yang ringan dan ramah lingkungan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Terimakasih sudah baca Kendaraan Modern Airwheel Masuk Indonesia dengan Url https://www.sebats.com/2015/01/kendaraan-modern-airwheel-masuk.html

Related Posts

Kendaraan Modern Airwheel Masuk Indonesia -by 1/27/2015 09:30:00 PM
5/ 5stars