-->

5 Hotel terbaik di Wilayah Batu Malang serta Alamatnya

Sebats.com - Kota Batu Malang terletak di ketinggian 680-1. 200 mtr. diatas permukaan laut bersama suhu hawa rata-rata 15-19 derajat Celsius jadikan kota ini condong dingin serta sejuk. Kota ini ada di Propinsi Jawa Timur, terdapat 15 km samping barat Kota Malang. Kota ini dikelilingi Gunung Panderman, Gunung Banyak, Gunung Welirang, Gunung Pantat bersama potensi daya tarik wisata yg beragam macam.

Lantaran kota ini populer bersama agro wisatanya, Kamu dapat beli apel, strawberry serta hasil agrikultur lainya, masih tetap fresh lantaran dihadirkan segera dari kebunnya. Kamu dapat juga temukan beberapa toko suvenir di beberapa lokasi wisata yg ada di Kota Batu.

Jika sudah bicara wisata dan akomodasi tentu tidak boleh ketinggalan info tentang kulinernya. Yup Kota batu malang juga memiliki makanan/ kuliner khas. Coba hidangan di bawah ini saat kamu ada di kota Batu Malang.

- Sate Kelinci
- Jagung Bakar
- Beragam product apel, termasuk juga : sari apel, jenang serta dodol apel, cuka apel
- Beragam keripik : keripik singkong, kentang, serta bermacam buah lainnya
- Beragam sari buah : Sari buah apel, serta lainnya
- Soto ayam (ada banyak kedai soto populer yg jual soto ayam yg terasa diminati orang-orang)
- Ketan (jajanan yang terbuat dari ketan dan isi bubuk kelapa serta gula manis)
- Bakso (di kenal selaku Bakso Batu)
- Lalap ikan wader
- Angsle (sejenis kolak bersama ketan serta serabi juga petulo yg sangatlah nikmat bersama situasi dingin kota batu).
- Tape ketan hitam (dapat diketemukan pada pemandian cangar yg bisa menghangatkan badan)
- Sate Ayam, Kelinci, serta Kambing khas Wisata Payung.
- Tahu Kentaki Dhigadho (Gorengan tahu alami, bersama rasa yg khas rempah rempah alternatif).

Hotel Pilihan di Kota Batu Malang

Batu Wonderland Water Resort Hotel (Bintang 2)


Hotel Batu Wonderland Water Resort ini letaknya sangatlah strategis lantaran dekat bersama jawa timur park 1, jawa timur park 2, batu night spectacular, serta sangatlah dekat bersama matahari mall. Hotel ini baru alhasil bersih. Tetapi sarana kamar harusnya bisa lebih ditingkatkkan, umpamanya telephone atau aipon antar kamar ataupun ke resepsionis. kami mesti memakai telp pribadi untuk menghubungi resepsionis. Tak ada almari pakaian, tak ada kulkas. Walau disiapkan 2 gelas serta 2 botol air mineral, tetapi tak disiapkan alat pemasak air, tak ada pengering rambut. Jadi bila mau bermalam disini, silakan membawa sendiri.

Panduan untuk Ciri Hotel : hotel ini gampang di cari. Dari arah Malang, bila telah ketemu matahari mall, belok kiri kurang lebih 100 mtr sampe.

Alamat : Jl. Imam Bonjol No. 09, Batu, Malang.
Telepon : (0341) 595929

Villa & Family Hotel Gradia (bintang 2)


Tempat tak terlampau jauh dari Batu serta tempat rekreasi di Malang, Parkir Luas, bersama service yg ramah. untuk check in memakai agoda nyatanya mudah serta gampang di hotel ini, lumayan bersama memakai voucher dari agoda yg telah ada. service ramah, hotel bersih. kebetulan aku mengambil kamar standard lantaran memanglah saat itu weekend serta seluruhnya kamar telah full. yg buat enak ialah tempat di dalam kota batu yg nota bene dekat bersama tempat wisata. tempat parkir luas. hotel ini pas untuk keluarga yg mau stay di batu bersama akses ke tempat kayak bns, jawa timur park 1 serta 2, alun alun batu. yg cenderung cuma ditempuh 5-15 menit dari tempat. Jumlah Kamar 10, Free Wifi

Alamat : Jl. Ikhwan Hadi 56, Batu, Batu, Malang
Telepon: +62 341 591812

Royal Orchids Garden Hotel & Condominiums  (Bintang 3)


Staff hotel yg lumayan ramah, tempat hotel yg terdapat di wilayah yg lumayan tinggi dibanding hotel sejenis di Batu bersama panorama yg lumayan memuaskan mata. Keadaan hotel lumayan bersih bersama perlengkapan hotel yg Telah lumayan berusia. Sarana hotel kayak kolam renang tidak bisa digunakan karna Bakal dipakai acara pesta pernikahan. Kesibukan makan lagi baru diawali jam 7 pagi yg menurut kami telah lumayan terlambat (tak tahu untuk argumen apa makan pagi baru siap jam 7). Ada tempat bermain anak kayak ayunan yg kondisinya kurang tertangani. Sebagian pengunjung merasa harga sewa inap kurang seimbang dengan fasilitas hotel.

Alamat : Jl. Indragiri No. 4 Kota Batu, Batu, Malang
Telepon: +62 341 593083

Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel (bintang 4)


Sarana untuk anak2 banyak, meskipun telah tak terlampau layak kondisinya. Ada tempat bermain mandi bola, kolam renang anak, lapangan sepak bola kecil, sarana outbond. Menu untuk sarapan jenisnya juga banyak serta terasa enak. Jarak ke obyek wisata juga tak terlampau jauh. Namun tambah baik bermalam di gedung yg baru lantaran gedung lama telah buruk kamarnya.

Alamat : Panglima Sudirman 127 Batu, Batu, Malang
Telepon: +62 341 592600

The Singhasari Resort (bintang 5)


Makanannya enak serta sarana hotel komplit. Sepanjang 4 hari 3 malam bermalam, aku rasakan kenyaman tinggal serta kayak ada dirumah sendiri. Staff pegawai di hotel sangatlah ramah serta tidak mahal senyum. Kami diberikan sarana mobil serta supir untuk tur di Batu Malang. Kebersihan hotel sangatlah terbangun rapi serta bersih. Hotel ini mempunyai sarana yg komplit serta dapat jadi tempat favorite untuk liburan berbarengan keluarga. Satu waktu aku bakal kembali ke hotel ini untuk nikmati keindahan situasi Batu Malang.

Tips Panorama : Panorama dihotel sangatlah cantik serta indah. Kita bisa lihat gunung dari hotel.

Alamat : Jl. Ir. Soekarno No. 120, Batu, Malang, Jawa Timur 65326, Indonesia
Telepon: +62 341 513333

Harga sewa hotel biasanya sangat sensitif dan sering berubah dengan cepat, sebaiknya anda sendiri yang cek langsung, baik melalui telpon ke pihak hotel langsung ataupun dari website online booking. Saran admin sebaiknya coba cek dua-duanya karena tidak jarang ada diskonan, lebih baik lagi pesan dari situs online booking seperti agoda dll agar dapat diskon.
Terimakasih sudah baca 5 Hotel terbaik di Wilayah Batu Malang serta Alamatnya dengan Url https://www.sebats.com/2014/12/review-hotel-di-batu-malang.html

Related Posts

5 Hotel terbaik di Wilayah Batu Malang serta Alamatnya -by 12/08/2014 05:19:00 PM
5/ 5stars