-->

Mencari Sepatu Keren di Pasar Ular dan Poncol

Sebats.com - Pasar poncol letaknya di daerah senen jakarta pusat, di pinggiran rel stasion senen jakpus. Di pasar ini di jual beraneka ragam kebutuhan pakaian, aksesoris seperti jam dan juga sepatu sandal. Jangan remehkan barang di pasar poncol ini karena konon banyak juga artis ibukota yang berkeliaran di daerah ini untuk mencari barang kesukaannya. Memang produk yang di jual disini bercampur dengan imitasi dan juga yang asli. Jadi anda harus teliti untuk memilih toko atau tempat dagangan yang sudah dipercaya.
Admin sendiri memiliki teman yang sering beli jam tangan KW1 dan juga original barang kapal alias impor gelap. Cuma orang-orang tertentu yang tahu tempatnya dan tidak semua jual barang asli. So saran saya sebaiknya anda tanya ke orang yang benar-benar mengetahui tempat belinya. Pun begitu sebaliknya dengan sepatu dan sandal, meskipun saat ini banyak website sepatu online ataupun yang bergenre agregator seperti telunjuk dan bisa diakses di www.telunjuk.com/sepatu/home, namun animo masyarakat akan pasar seperti ini masih tinggi.

Hal yang hampir sama juga dengan pasar poncol yaitu pasar ular Jakut dengan lokasi alamatnya di Jl. Pelumpang Raya (Kali Sunter) Dekat Gardu Induk Jakarta Utara. Pasar ular ini sudah lama eksis, tapi admin sendiri sudah lama banget tidak ke pasar tersebut. Barang yang dijual disini konon merupakan barang import, namun seiringnya waktu, sering disalah gunakan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk imitasi.

Menurut rekan saya yang pernah beli sesuatu di pasar ular, anda jangan sekali-kali nawar barang tapi tidak jadi beli jika sudah di kasih harga dengan tawaran anda. Akibatnya anda akan ditekan dan dipaksa untuk membelinya. Saya sih belum pernah mengalaminya, cuma kabar ini sudah banyak yang mengiyakannya. Jadi anda harus tetap hati-hati dan juga terhadap produk tiruan, saran saya sebaiknya anda ajak teman yang lebih tahu dengan kualitas barang asli dan yang berkualitas

Barang dagangan di pasar ular banyak yang bagus gan, mulai dari jaket kulit asli, jeans, jam, baju dan sebagainya dan banyak juga barang impor-nya. Oke, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat bagia anda.
Terimakasih sudah baca Mencari Sepatu Keren di Pasar Ular dan Poncol dengan Url https://www.sebats.com/2014/05/sepatu-keren-di-pasar-ular-dan-poncol.html

Related Posts

Mencari Sepatu Keren di Pasar Ular dan Poncol -by 5/02/2014 10:35:00 PM
5/ 5stars