-->

Serviced Office Jakarta Pilihan Bagi Para Expatriat

Sebats.com - Serviced Office Jakarta - Apakah Anda berencana untuk datang ke Indonesia untuk menjajaki peluang investasi atau untuk membuka kantor perwakilan? Apakah perjalanan bisnis Anda membawa Anda ke Indonesia secara teratur untuk pertemuan bisnis diperpanjang?

Apakah Anda lelah keterbatasan melakukan bisnis melalui pusat bisnis hotel? Bukankah Anda lebih memilih untuk bertemu klien dan pelanggan dalam lingkungan kantor yang lebih tradisional? Bukankah lebih bermanfaat untuk memiliki bantuan profesional ketika Anda mulai menjelajahi labirin yang rumit dalam melakukan bisnis di Indonesia.

Kantor Serviced menawarkan layanan dan fasilitas paket total untuk mengunjungi atau tinggal orang-orang bisnis. Apakah Anda berencana untuk menghabiskan satu minggu, satu bulan atau satu tahun di Jakarta ... melakukan bisnis dari kantor dilayani menawarkan banyak keuntungan.

Fasilitas Temporary

Jika Anda berencana untuk membuka kantor baru di Jakarta, sebenarnya set-up kantor adalah tugas besar. Pertimbangkan bekerja awalnya dari kantor dilayani, maka Anda punya waktu untuk mempekerjakan staf yang kemudian dapat membantu Anda dalam mendirikan kantor permanen Anda. Relax yakin bahwa Anda dapat mulai bekerja segera dan mengambil waktu yang diperlukan untuk menemukan lokasi yang paling ideal untuk perusahaan Anda saat Anda menjadi lebih akrab dengan Jakarta, sama halnya dengan Jakarta serviced Apartment

Bertempat di Kantor Permanen Servis

Fasilitas bisnis tradisional menyiratkan komitmen untuk sewa kantor jangka panjang, beli furniture, mempekerjakan staf dan mendirikan sistem kantor. Ini berarti ketersediaan waktu, uang dan komitmen untuk struktur permanen. Sebuah pilihan yang lebih layak untuk beberapa perusahaan mungkin pemanfaatan kantor dilayani.

Banyak kantor perwakilan lebih memilih untuk tinggal jangka panjang di fasilitas kantor dilayani. Kebutuhan mereka tidak sementara, namun mereka menemukan dukungan yang sangat baik dan overhead rendah lebih cocok untuk kebutuhan mereka bahwa pembentukan kantor independen.

Keuntungan lain adalah kemampuan untuk memperluas dan turun ukuran kantor Anda dengan mudah. Jika Anda perlu membawa 3 ekspatriat ekstra untuk bekerja di kantor Anda selama 4 bulan, Anda dengan mudah dapat mengambil ruang tambahan dengan tidak ada kerumitan. Jika, di sisi lain, perusahaan Anda memutuskan ukuran selama beberapa bulan, Anda dapat membiarkan pergi karena ruang di kantor dilayani Anda tidak harus berkomitmen untuk sewa jangka panjang di depan. Mereka dapat memberikan persis apa ruang yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya.

Fasilitas

Sebuah kantor lebih dari meja, kursi dan telepon. Namun seseorang harus pergi keluar dan membeli perabotan mereka dasar sebelum Anda dapat mulai bekerja. Di kantor serviced ruang sudah ditata dan fully furnished dengan furniture, komputer, peralatan telekomunikasi dan apa pun yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Pilihan tata letak di kantor-kantor layanan yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan khusus dari staf Anda. Akses ke ruang dewan sepenuhnya ditunjuk dan ruang rapat membuatnya mudah untuk bertemu klien dan pelanggan dalam suasana kerahasiaan.

Layanan

Sebagai orang yang pernah tinggal di Indonesia selama beberapa waktu tahu, sulit untuk menemukan staf sekretaris bilingual yang berkualitas. Sebuah pencarian untuk sekretaris eksekutif dan asisten lainnya dapat memakan waktu dan mengalihkan perhatian dari kebutuhan mendesak untuk mulai bekerja dengan cepat. Eksekutif yang baru tiba memiliki banyak untuk mencapai agenda dan itu jauh lebih mudah untuk mulai menangani tugas dengan orang-orang yang memenuhi syarat untuk membantu Anda dari hari pertama.

Staf dukungan di kantor serviced menerima pelatihan lanjutan dalam keterampilan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan berbagai tugas-tugas kantor. Mereka terbiasa untuk memenuhi kebutuhan banyak klien yang berbeda.

Jika Anda berada dalam rapat atau jauh dari meja Anda, resepsionis yang terlatih akan menerima panggilan Anda, menjawab telepon atas nama perusahaan Anda. Jika Anda sering bepergian, Anda dapat meminta staf untuk menahan mail dan pesan untuk Anda sampai kedatangan berikutnya atau mereka juga bisa meneruskan surat dan pesan kepada Anda sesuai permintaan Anda.

Peralatan

Kantor modern saat ini juga memerlukan faksimili, email dan telekonferensi untuk berkomunikasi secara teratur dengan kantor di seluruh dunia. Mesin tik dasar sudah lama diganti dengan komputer, printer warna, dan scanner. Saat membuat sebuah kantor, dibutuhkan investasi yang cukup besar untuk membeli semua peralatan yang diperlukan. Di kantor dilayani, perangkat produktivitas tersebut, dan banyak lagi yang sudah tersedia untuk Anda gunakan.

Beberapa kantor dilayani juga menawarkan koneksi ISDN untuk penyewa mereka. Daripada harus menanggung tingginya biaya sambungan ini sendiri, jalur tersebut dibagi dengan penyewa lain.

Tempat

Kantor Serviced ditemukan di gedung-gedung kantor yang berlokasi strategis di seluruh Central Business District dan Golden Triangle. Fasilitas ini berada di dekat dengan banyak klien dan pelanggan yang Anda butuhkan untuk bertemu secara teratur.

Citra perusahaan Anda menggambarkan kepada klien dan pelanggan dimulai saat mereka berjalan di pintu kantor Anda. Dengan perumahan usaha bisnis Anda di kantor dilayani ... perusahaan Anda menunjukkan keabadian. Anda tidak akan terlihat seperti seseorang hanya terbang masuk dan keluar dari Jakarta selama seminggu setiap bulan untuk melakukan bisnis dari sebuah hotel, meskipun sebenarnya yang mungkin persis terjadi. Bertempat di kantor dilayani, Anda dengan bangga dapat menempatkan alamat bisnis utama mudah diakui pada kartu bisnis Anda, dengan kesan yang dihasilkan dari kontinuitas.

Jaringan

Salah satu keuntungan terbesar untuk bekerja dari kantor dilayani adalah bahwa para profesional yang menjalankan kantor dapat merujuk Anda ke profesional lainnya yang dapat menyediakan layanan kebutuhan bisnis Anda.

Dari perpajakan, hukum, konsultasi manajemen, jasa penasehat perusahaan, perekrutan, asuransi, riset pasar, periklanan, telekomunikasi, bahkan penyewaan komersial dan kantor desain dan melengkapi ... arahan ini dapat membantu Anda menemukan bantuan yang Anda butuhkan untuk membangun bisnis Anda di Jakarta dengan kemungkinan kerumitan minimum.

Anda mungkin baru ke Jakarta, tetapi profesional yang menjalankan kantor dilayani adalah anggota mapan komunitas bisnis yang telah membuat tujuan mereka untuk menyediakan Anda dengan layanan terbaik.

Biaya

Mengurangi biaya kantor besar dan overhead dengan memanfaatkan sumber daya bersama dari kantor dilayani. Rencana sewa yang fleksibel di mana Anda dapat menggunakan fasilitas secara tahunan, bulanan, mingguan atau bahkan harian dapat dinegosiasikan. Diskusikan pilihan leasing yang tersedia untuk menentukan paket apa yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.
Memilih kantor dilayani

Tidak semua kantor dilayani pada kenyataannya memberikan tingkat layanan yang sama. Ketika Anda melihat lokasi potensial, bertanya tentang biaya, fleksibilitas istilah, meninjau prestise yang melekat pada lokasi dan permintaan kondisi peralatan dan fasilitas yang mereka tawarkan untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik.

Bicara dengan staf sekretariat dan mereka menunjukkan contoh dari pekerjaan mereka sehingga Anda akan memiliki ide yang baik dari kemampuan mereka. Menilai resepsionis dan staf lain yang Anda lihat sebagai kemampuan bahasa mereka, penampilan dan profesionalisme. Tanyakan Direktur tentang jaringan mereka dalam komunitas bisnis dan apa layanan rujukan mereka mungkin dapat menawarkan.

Membandingkan catatan dari fasilitas yang Anda survei ... Anda akan dapat memutuskan mana fasilitas paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Tidak akan menjadi besar untuk berjalan ke kantor Anda dilengkapi pada hari pertama kerja dengan staf pendukung Anda berdiri - sehingga Anda bisa mendapatkan untuk bekerja!
Terimakasih sudah baca Serviced Office Jakarta Pilihan Bagi Para Expatriat dengan Url https://www.sebats.com/2014/03/serviced-office-jakarta-bagi-expatriat.html

Related Posts

Serviced Office Jakarta Pilihan Bagi Para Expatriat -by 3/26/2014 07:30:00 AM
5/ 5stars