Wisata goa Jepang Desa KedungLumpang, Mojoagung, Jombang

Sebats.com - Bila Anda berkunjung ke kota Jombang ada satu tempat yang jangan sampai terlewatkan yaitu lokasi wisata goa Jepang, selain bisa kunjungi goa yang jadi bunker tentara Jepang jaman dulu, ada sejumlah spot unik yang bisa pas buat kamu untuk ber swa foto. Berselfi dengan background hutan belantara atau selfi seakan Anda berada disarang burung bisa Anda lakukan di tempat wisata goa jepang ini.

Berada di lereng bukit desa kedung lumpang kecamatan Mojoagung, Jombang sejak menjadi viral di media sosial tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tak membutuhkan ongkos mahal untuk bisa menikmati objek wisata ini, para pengunjung cukup membayar biaya parkir kendaraan dan sewa tempat untuk berselfi, tak hanya bisa puas berselfi, dilokasi wisata ini pengunjung juga menyaksikan goa yang diyakini dulunya digunakan oleh tentara jepang untuk menyimpan senjata.

Pada awalnya orang-orang dari perhutani yang menemukan goa ini dan dulunya bunker dari peninggalan jepang makanya dinamakan goa jepang. Rencananya tempat wisata yang baru dibuka ini akan terus dikembangkan dengan menambah berbagai wahana lainnya. Wisata goa jepang merupakan wisata yang baru mulai trend dikunjungi oleh masyarakat di kabupaten Jombang dan sekitarnya, selain menawarkan panorama yang indah kamu juga bisa menambah wawasan sejarah dan tentunya berfoto ria, baik foto sendiri ataupun menyewa jasa foto yang sudah tersedia di lokasi wisata ini.

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan