Objek Wisata Danau Kerinci Jambi

Sebats.com - Danau kerinci terletak ditengah kabupaten Kerinci dengan luas 4200 hektar, pesona alamnya membuat para pengunjung takjub karena memilik pesona yang luar biasa, kawasan wisata favorite masyarakat Jambi ini menjadi pilihan tempat untuk mengisi libur akhir pekan Anda. Selain keindahan alam danau, disini para pengunjung juga disuguhkan dengan keindahan alam pegunungan Kerinci. Jika berada didanau kerinci Anda akan melihat pemandangan dari bukit barisan dan bukit kayangan yang mengelilingi danau yang indah ini.

Didanau ini Anda dapat melakukan banyak sekali kegiatan menarik, memancing ikan, berenang, bermain air hingga mengelilingi danau dengan speed boat semuanya dapat Anda lakukan didanau ini. Kondisi danau ini tergolong masih cukup asri, air danau masih belum tersemar sehingga masih ada cukup banyak ikan didanau.

Baca juga: Destinasi Wajib dari Tempat Wisata di Jambi




Bagi Anda yang hobi memancing maka danau kerinci ini merupakan surga bagi Anda. Jika Anda mengunjungi objek wisata danau kerinci, maka jangan lupa untuk singgah ke berbagai lokasi wisata lainnya, disekitaran lokasi danau ini ada banyak sekali tempat wisata yang tidak kalah menarik, objek wisatanya juga cukup variatif. Mulai dari objek wisata alam, objek wisata hiburan hingga objek wisata kuliner.

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan