-->

Spesifikasi Terbaru dari Honda Vario 150 eSP

Sebats.com - Honda merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi banyak sekali kendaraan yang ada di dunia ini. Salah satu kendaraan yang diproduksi adalah motor. Indonesia merupakan pasar paling menjanjikan yang dimiliki oleh Honda. Oleh karena itu tidak ada bosannya Honda mengeluarkan berbagai produk baru dan juga mengeluarkan inovasi terbaru yang bisa membuat penggemar motor ini semakin terkagum-kagum. Di Indonesia, Honda memiliki 2 mesin motor yang bisa kita kenal yaitu manual dan juga matic. Untuk itu ada berbagai inovasi yang dilakukan untuk kedua mesin ini.

Kali ini Honda datang dengan tipe terbaru yang akan membuat mereka yang menggunakan bisa merasakan jalanan yang halus. Ini merupakan Honda Vario 150 eSP. Berikut ini adalah spesifikasi singkat dari motor ini antara lain:

1. Tampilan motor lebih elegan, dengan bodi motor yang lebih ramping maka akan membuat motor ini terlihat lebih elegan dan juga lebih menarik perhatian banyak orang yang melihatnya. Selain itu desain lampu dari motor ini juga membuat tampilan menjadi lebih elegan.

2. Memiliki panel yang lengkap, motor ini meskipun terlihat ramping tetap saja motor ini memiliki panel yang lengkap seperti trip meter, indikator mesin, indikator lampu dan indikator kecepatan.

3. Pacuan lebih cepat daripada seri yang sebelumnya karena akan ada motor dengan kapasitas mesin 150 cc ini akan membuat tenaga menjadi lebih kencang.

4. Skutik yang sporty, ini akan terlihat dari bagian belakang dari motor ini yang akan membuat tampilan lebih baik dari yang sebelumnya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Honda CBR 250R ABS



Harga dari motor ini juga dipengaruhi dengan spesifikasi yang sangat baik dan unggul ini. Dengan spesifikasi yang lengkap ini membuat motor keluaran terbaru dari Honda ini menarik perhatian banyak konsumen motor yang ada saat ini. Harga motor ini saat ini berkisar antara 19 juta sampai dengan 20 juta. Harga ini memang setara dengan segala hal yang diberikan oleh motor keluaran terbaru Honda ini. Teknologi yang mutakhir ini juga yang membuat motor ini banyak dilirik oleh orang.

Berita kedua yang datang dari Honda adalah adanya mesin baru yang diluncurkan oleh Honda yaitu mesin eSP yang menjadi mesin matic paling baru. Untuk yang belum tahu apa sebenarnya mesin ini sebaiknya kita menyimak beberapa spesifikasi berikut ini antara lain:

- Pada teknologi terbaru ini mesin akan terbakar dan juga akan mereduksi energi terbuang yang akan membuat mesin lebih aman dan lebih terawat.

- Performa tinggi, hal ini akan membuat kendaraan yang menggunakan mesin ini akan membuat hemat bahan bakar.

- Teknologi terbaru, ada beberapa teknologi yang akan muncul pada mesin ini antara lain squish, tumble, offset cylinder, ACG Starter dan Spinny Sleeve.

- Teknologi yang ada pada mesin ini salah satunya adalah Teknologi PGM-FI. Ini merupakan teknologi yang akan membuat bahan bakar menggunakan bahan semprot.

Jika sudah menggunakan teknologi mesin ini maka akan membuat motor menjadi lebih baik terutama dalam hal mesin. Untuk menggunakan mesin ini sudah banyak sekali digunakan pada produk motor terbaru Honda khususnya yang merupakan mesin matic. eSP sendiri merupakan kepanjangan dari Enhanced Smart Power. Menggunakan mesin ini akan semakin menghemat bahan bakar yang pastinya juga akan menghemat pengeluaran Anda juga. Jadi jangan lupa untuk melihat spesifikasi motor yang pastinya menggunakan mesin ini.
Terimakasih sudah baca Spesifikasi Terbaru dari Honda Vario 150 eSP dengan Url https://www.sebats.com/2015/10/spesifikasi-terbaru-dari-honda-vario-150-esp.html

Related Posts

Spesifikasi Terbaru dari Honda Vario 150 eSP -by 10/22/2015 01:21:00 PM
5/ 5stars