-->

5 hotel murah Kediri Jatim yang Layak di Pertimbangkan

Sebats.com - Kediri merupakan salah satu kota yang berada di wilayah jawa timur. Dalam perkembangannya, Kediri sendiri juga bisa dikatakan kota yang tergolong ramai dan juga maju, sehingga apabila Anda berkunjung atau melakukan transit ke kota ini maka jangan heran jika Anda akan sangat mudah untuk mendapatkan beberapa penginapan dengan harga yang variatif dari harga dan hotel bintang 5 hingga hotel bintang melati. Jika untuk transit saja, maka hotel murah Kediri dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang dapat menjadi pilihan Anda untuk melakukan transit atau juga ketika Anda sedang berkunjung ke Kediri, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Hotel bismol Kediri
Hotel ini menawarkan harga kepada Anda sekitar Rp 65.000 saja per malamnya. Hotel ini juga sangat cocok bagi Anda yang seorang backpacker.

2. Hotel Bukit Daun
Hotel ini merupakan hotel yang memiliki alamat di Jln. Agrowilis No.777, daerah semen, Kediri. Hotel ini membandrol harga per malamnya yaitu Rp 190.000 an saja. Beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati diantaranya adalah restoran, kolam renang dan ruang pertemuan.

3. Hotel Colombo
Hotel yang memiliki lokasi di daerah Kaliombo Ini merupakan hotel yang mematok harga per malamnya sekitar Rp 75.000 saja. Hotel ini berada di kawasan dari Kelurahan Kaliombo.

Baca juga: Tempat Wisata Kediri, Wisata Alama Sampai Spiritual


4. Hotel Crown
Hotel yang mengusung nama mahkota ini dapat Anda nikmati per malamnya dengan harga sekitar Rp 100.000 saja. Selain itu kelebihan yang dimiliki oleh hotel ini adalah berupa lokasinya yang berdekatan dengan beberapa tempat wisata dan kulineran.

5. Hotel Indah Kediri
Hotel ini berada di sebelah selatan dari sri ratu hotel mall Kediri dan berada di sekitar jalan sisingamangaraja. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini berada pada angka sekitar Rp 60.000 an saja pada per malamnya.

Setelah mendengar beberapa ulasan mengenai hotel murah Kediri, apakah Anda telah menetapkan pilihan untuk bermalam dimana? Jika belum, maka usulan dari keluarga Anda sangat penting untuk menentukan dimana Anda akan melakukan penginapan malam. Jangan lupa juga untuk membawa peralatan dan pakaian pribadi yang lengkap agar Anda tidak perlu kebingungan mencari baju dan membeli lagi.
Terimakasih sudah baca 5 hotel murah Kediri Jatim yang Layak di Pertimbangkan dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/5-hotel-murah-kediri.html

Related Posts

5 hotel murah Kediri Jatim yang Layak di Pertimbangkan -by 6/05/2015 11:06:00 AM
5/ 5stars