-->

Hotel Murah Gili Trawang Daerah Pantai Kota Lombok

Sebats.com - Hampir setiap daerah yang menyediakan destinasi wisata pastinya akan disertai dengan berbagai macam bisnis yang ada di sekitarnya, baik itu untuk bisnis tempat tinggal atau hotel, bisnis kuliner hingga bisnis dengan berjualan berbagai macam produk oleh-oleh. Tentunya sudah banyak diantara anda yang tak asing lagi dengan pulau lombok bukan, keindahan alam yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan Bali, hanya saja untuk beberapa bagian lebih menarik yang ada di sini. Tak ada salahnya pada liburan kali ini anda datang dan menginap pada hotel murah Gili Trawang tersebut, nikmati pula obyek wisata yang ditawarkan.

Tersedia banyak sekali penawaran hotel murah disini, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, beberapa diantaranya yang paling murah adalah:

-  Hotel Ombak Sunset
Sama seperti namanya, dengan menginap pada hotel yang satu ini anda bisa secara langsung menikmati keindahan sunset pada sore hari dan juga deburan ombak, mengingat lokasinya sendiri berada di daerah pantai, hotel ini merupakan satu dari beberapa yang terbaik di Gili Tawang karena keindahannya tersebut, satu lagi nilai lebih dari hotel ombak sunset adalah permalamnya dibandrol dengan harga cukup terjangkau untuk kelas hotel bintang 4.

Baca juga: Hotel Murah Lombok untuk Backpacker Paling Tepat


- Vanama Resort
Resort tersebut berlokasi di daerah pantai sehingga memungkinkan anda untuk menyaksikan keindahannya secara langsung, di desain dengan konsep modern dan mewah menjadikan resort yang satu ini selalu ramai dengan pengunjung, mulai dari fasilitas dan juga pelayanan bisa diacungi jempol, bahkan untuk penawaran harganya sendiri juga terbilang cukup terjangkau.

- Drupadi Bungalows
Hotel yang berada di daerah Gili Tawang tersebut juga berlokasi di daerah pantai sehingga memungkinkan anda untuk menyaksikan keindahannya setiap saat. Di desain layaknya sebuah villa modern dan hanya memiliki kamar dengan jumlah terbatas. Nilai tambahnya adalah pelayanan yang diberikan dan juga fasilitas, anda bisa menikmati akses internet gratis juga di sini, harga yang ditawarkan permalamnya mulai dari 400 ribu rupiah saja, itu juga dengan beberapa cashback yang mungkin anda terima.

Tertarik untuk berlibur dan menginap pada hotel murah Gili Trawang?
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Gili Trawang Daerah Pantai Kota Lombok dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-gili-trawang-daerah-pantai.html

Related Posts

Hotel Murah Gili Trawang Daerah Pantai Kota Lombok -by 5/25/2015 10:27:00 AM
5/ 5stars