-->

Tips Berhemat Saat Menyambut Event Harbolnas di Bukalapak

Sebats.com - Hari belanja online nasional merupakan salah satu kegiatan tahunan yang sering dilakukan oleh para pelaku e-commerce. Pada kesempatan itu para pebisnis toko online memberikan apresiasi kepada pembeli dengan menawarkan berbagai macam promo menarik. Seperti halnya harbolnas 1212 di Bukalapak yang menawarkan produk fashion, gadget, barang elektronik atau apapun dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa menggunakan event ini untuk mendapatkan berbagai macam barang menarik dan lama menjadi keinginan Anda untuk dibeli. Bagaimana, menarik bukan?

Seperti tahun-tahun sebelumnya promo yang diberikan oleh Bukalapak tidak tanggung-tanggung, mulai dari potongan harga 70% lebih, pemberian voucher belanja gratis ataupun jenis lainnya. Jadi dari sekarang lebih baik Anda cek kembali kebutuhan apa yang harus dibeli. Berikut ini ada beberapa produk yang sering menjadi incaran dan laris dijual di Bukalapak, antara lain:

1. Fashion

Bisa Anda lihat terlebih dahulu barang-barang yang Anda miliki apakah sudah ketinggalan jaman atau mungkin telah kekecilan. Nah, harbolnas merupakan event yang tepat untuk Anda dapat mengupgrade kembali keperluan fashion Anda. Mulai dari baju, celana, sepatu, sandal ataupun aksesoris penunjang penampilan lainnya.

2. Barang elektronik

Kenapa tidak memanfaatkan event setahun sekali ini untuk mengganti beberapa barang elektronik Anda ke yang lebih terbaru. Misalnya dari mulai laptop, tv, mesin cuci atau apapun yang Anda perlukan. Karena barang elektronik juga ditawarkan dengan harga yang gila-gilaan, bahkan separuh harga normal bisa Anda dapatkan.

Baca juga: Promo Belanja Harbolnas untuk Anda yang Gemar Berbelanja


3. Gadget

Perkembangan teknologi memang sangat pesat makanya akan sangat ketinggalan jika Anda tidak mengupgrade gadget dengan tipe yang terbaru. Dengan memanfaatkan salah satu event besar yang hanya berlangsung beberapa hari melalui harbolnas di Bukalapak Anda bisa membeli gadget terbaru. Jadi persiapkan dengan baik apapun yang dibutuhkan untuk menyambut event hari belanja online nasional tersebut.

4. Alat olahraga

Sekarang melakukan olahraga tidak perlu keluar rumah, karena dengan tersedianya berbagai alat olahraga yang dijual melalui toko online memudahkan Anda untuk berolahraga. Dalam event harbolnas dapat Anda manfaatkan untuk melengkapi berbagai keperluan olahraga dirumah dengan harga yang sangat terjangkau.

5. Peralatan rumah tangga

Untuk ibu-ibu yang hobi bermain di dapur harus memanfaatkan event harbolnas untuk memborong perlengkapan yang belum dimiliki ataupun mengganti yang baru. Temukan berbagai jenis peralatan rumah tangga yang modern, unik dan tentunya dengan harga yang murah.

Selain dari beberapa produk yang dituliskan diatas tadi masih banyak lagi produk lainnya yang ditawarkan oleh Bukalapak. Jadi sangat sayang jika Anda lewatkan event menarik setiap tahunnya ini, dengan adanya harbolnas Anda akan mendapatkan semua yang dibutuhkan tentunya tanpa menguras banyak pengeluaran. Walaupun memang sebenarnya ada tips untuk membuat pengeluaran Anda tetap stabil saat harbolnas tiba, diantaranya:


  1. Mencatat berbagai barang yang dibutuhkan saja.
  2. Buat anggaran keuangan jadi jika anggaran tersebut telah habis itu berarti Anda harus berhenti belanja.
  3. Tahan untuk membeli barang yang diinginkan dan menyampingkan kebutuhan.
  4. Manfaatkan voucher belanja yang banyak ditawarkan oleh Bukalapak untuk para konsumennya.


Dari beberapa tips diatas dapat Anda perhatikan, tetapi itu kembali lagi kepada Anda yang mengontrol keuangan. Walaupun harga yang ditawarkan melalui event tersebut memang terjangkau bukan berarti Anda bisa berbelanja seenaknya tanpa memikirkan keseimbangan pengeluaran dan pemasukan akhir tahun. Jadi Anda tetap harus manfaatkan harbolnas di Bukalapak dengan baik dan bijak supaya keuangan tetap stabil.
Terimakasih sudah baca Tips Berhemat Saat Menyambut Event Harbolnas di Bukalapak dengan Url https://www.sebats.com/2017/10/tips-berhemat-event-harbolnas-bukalapak.html

Related Posts

Tips Berhemat Saat Menyambut Event Harbolnas di Bukalapak -by 10/31/2017 02:14:00 PM
5/ 5stars