-->

Tips Memadukan Busana Muslim Pria Paling Tepat

Sebats.com - Sebagai umat muslim sudah seharusnya kita menggunakan pakaian yang baik dan akan membuat kita lebih taat dalam beragama. Biasanya memang akan ada beberapa aturan tersendiri dalam berpakaian yang akan membuat kita jauh lebih baik penampilannya. Dalam muslim memang terdapat beberapa pakaian khusus yang akan membuat kita mudah dalam berpakaian sesuai dengan syariat yang baik. Busana muslim pria merupakan salah satu jenis pakaian yang cocok dipakai untuk kita yang sudah ingin berpakaian dengan baik.

Pada agama muslim pria juga memiliki aturan tersendiri dalam berpakaian yang memang akan membuat kita jauh lebih baik lagi pastinya. Berikut ini adalah aturan dalam berpakaian dalam agama muslim antara lain:

  1. Menggunakan pakaian sederhana, ini merupakan salah satu aturan yang ada di muslim dimana sebagai seorang muslim seharusnya kita tidak menggunakan pakaian yang mahal dan juga mewah.
  2. Menggunakan pakaian warna putih, sebagai orang muslim kita juga diharuskan untuk menggunakan pakaian warna putih tetapi ini juga tidak diwajibkan untuk semua umat muslim.
  3. Menghindari pakaian Syuhrah, ini merupakan jenis pakaian yang membuat mereka yang menggunakannya menjadi pusat perhatian banyak orang dan akan membuat kita tidak sesuai dengan syariat agama.
  4. Pakaian tidak boleh melewati mata kaki, ini akan membuat penampilan kita tidak akan sesuai dengan cara berpakaian dalam agama muslim.

Jika sudah menemukan beberapa cara berpakaian yang tepat maka ada baiknya kita memilih busana muslim pria yang tepat agar cara berpakaian kita akan menjadi lebih baik. Berikut ini adalah cara berpakaian yang baik antara lain:

  1. Gunakan pakaian yang satu ukuran lebih besar dari tubuh, karena ini akan membuat kita merasa nyaman terutama jika kita akan beribadah ini akan membuat kita tidak akan susah dalam berpakaian.
  2. Mencari pakaian yang syar’i, dimana syarat dalam berpakaian ini adalah harus bisa tebal bahannya dan juga tidak akan tipis sehingga akan menutupi aurat kita.
  3. Carilah warna yang tepat, kita bisa memilih warna yang sangat baik dan juga warna yang netral dan warna putih yang dominan akan membuat kita menjadi lebih baik dalam berpakaian.
  4. Pastikan bahwa ketika kita mencoba pakaian ini semua akan cocok sehingga tidak akan membuat penampilan kita buruk.

Sesudah mendapatkan kemudahan dalam menggunakan pakaian ini maka pastinya kita akan sangat terlihat baik dan juga akan membuat kita mudah. Jangan pernah ragu dalam memilih pakaian karena pakaian yang baik akan membuat penampilan kita baik. Biasanya memang dalam berpakaian kita akan menemukan beberapa kendala terutama wanita. Akan tetapi pakaian muslim untuk pria akan jauh lebih mudah.

Baca juga: Model Baju Muslimah Dipadukan Motif Batik

Kebanyakan ada toko yang menjual pakaian khusus pria ini adalah baju gamis khusus pria dan juga baju koko. Ini sangat banyak sekali di beli orang terutama pada saat sedang mendekati lebaran maka ini akan sangat baik. Jadi jangan sampai salah dalam memilih pakaian ini.

Pria yang baik adalah pria yang memang selalu menggunakan pakaian muslim ini kemanapun, ini akan sangat mencerminkan kepribadian mereka yang sangat agamis. Busana muslim pria yang baik saat ini sudah bisa kita beli secara online juga yang pastinya tidak kalah bagus dengan yang ada di berbagai toko yang kita temukan. Pastikan memilih bahan yang baik juga untuk pakaian ini.
Terimakasih sudah baca Tips Memadukan Busana Muslim Pria Paling Tepat dengan Url https://www.sebats.com/2017/09/tips-memadukan-busana-muslim-pria.html

Related Posts

Tips Memadukan Busana Muslim Pria Paling Tepat -by 9/23/2017 09:57:00 PM
5/ 5stars