Cari Tempat Liburan Romantis dan Nge-hits? Coba Main ke 'The Peak Bandung'

Sebats.com - Apabila dibuat list, Bandung punya banyak sekali objek wisata menarik. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, wisata modern, hingga wisata kuliner. Saking banyaknya spot wisata menarik, tak jarang membuat kita bingung hendak liburan ke mana di Bandung.

Apakah kamu salah satunya?

Jika ya, coba jalan-jalan ke kawasan Bandung Barat. Di sana banyak spot wisata alam yang menawarkan pemandangan indah, hawa sejuk, dan Instagram-able. Satu di antaranya di daerah Parongpong yang terdapat sejumlah curug, taman, dan sebagainya.

Nah, jika kamu tertarik mengunjungi Parongpong jangan lupa mampir ke The Peak Bandung ya. Khususnya yang sedang mencari wisata kuliner hits nan romantis. Soal akses tak perlu khawatir. Meski kawasan ada di pinggiran kota, jaraknya masih dekat dengan stasiun kereta api dan dijangkau transprtasi umum.
Sumber: aminoapps.com

Daya Tarik The Peak Bandung

Beberapa orang yang berkunjung sering bercerita tentang suasana eksotis dan romantis yang selalu terkenang di The Peak Bandung. Resto yang berada di ketinggian 120 m di atas permukaan laut ini bernuansa Paris van Java yang sejuk dan indah.

Untuk makanan ada menu khas Nusantara hingga ala-ala Eropa seperti Sekoteng, Spaghetti, dan sebagainya. Jika kamu bertanya harga, resto ini ada di kelas menengah dengan kisaran Rp100-200 ribu untuk 2 orang. Kamu bisa googling foto-foto wisatawan yang sudah pernah datang untuk melihat keunikan tempat wisata kuliner yang sedang hits ini.

Lokasi The Peak Bandung dan Cara Menuju ke Sana

Resto plus kafe ini dekat dengan sejumlah wisata di Parongpong dan Lembang. Alamat tepatnya ada di JL. Desa Karyawangi, KM 6, 8/388, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40261. Jika kamu berangkat dari pusat kota hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk sampai ke lokasi.

Khusus untuk kamu yang berencana liburan dengan kereta, kamu bisa lihat di Traveloka harga tiket kereta api tujuan Stasiun Bandung bahkan langsung memesannya. Dari stasiun yang ada di pusat kota ini, kamu tinggal melanjutkan perjalanan dengan transportasi umum menuju The Peak Bandung. Bila bingung bisa menggunakan google map dengan mengetikkan alamat di atas.
Sumber: lembang.co

Tips Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum ke The Peak Bandung

  • Waktu Tepat untuk Datang
  • The Peak selalu ramai wisatawan saat ini. Untuk itu rencanakan kapan waktu yang tepat untuk datang dan mendapatkan spot meja terbaik. Resto mulai di buka pukul 9 pagi hingga jam 2 dini hari. Nah, karena tempat ini berkonsep dining yang romantis, cobalah datang saat sore hingga malam hari.
  • Perhatikan Pakaian
  • Kamu tentu ingin berpenampilan baik dan menarik ke tempat ini, bila datang dengan pasangan. Hal ini sah-sah saja, tapi jangan lupa membawa pakaian hangat seperti mantel atau jaket. Udara di lokasi sangat dingin. Untuk membuatmu tetap nyaman menikmati suasana dan hidangan yang tersaji, pilihlah pakaian hangat yang tetap sedap dipandang.
  • Jangan Datang Sendirian!
  • Sesuai konsepnya, rata-rata wisatawan yang datang akan mengajak pasangan atau teman. Untuk itu sangat dianjurkan untuk tidak datang sendirian. Coba rayu pasangan atau teman untuk diajak pergi bersama. Kamu juga bisa membujuknya dengan liburan hemat, jika menggunakan kereta api. Bukankah saat ini sudah banyak pilihan kereta ke Bandung dengan harga terjangkau hingga promo diskon?
  • Bawa Kamera
  • So pasti, kamu tidak boleh melewatkan alat satu ini, baik itu kamera handphone atau SLR. Selain untuk menikmati wisata kuliner yang romantis dan eksotis, The Peak juga menawarkan pemandangan serta suasana yang layak diabadikan. Momen bersama pasangan, teman, atau keluarga akan semakin berkesan dengan mengambil sejumlah jepretan foto.

Untuk tambahan informasi salah satu menu andalan resto ini ialah steak. Sedangkan untuk view terbaik kamu bisa mencoba mendapatkan meja di luar ruangan. Tentu sangat indah menikmati hidangan dengan ditemani orang tercinta, pemandangan Bandung yang menawan, dan temaram hiasan lampu yang cantik.

Jadi tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan berkesanmu ke Bandung dan mampir sejenak ke wisata kuliner hits yang romantis abis di The Peak. Happy traveling!

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan