Langsung ke konten utama

Jual Tiket Pesawat di Bukalapak: Butuh Modal Jalankan Bisnisnya? Ini Dia Cara Mendapatkan Pinjaman!

Jual Tiket Pesawat di Bukalapak: Butuh Modal Jalankan Bisnisnya? Ini Dia Cara Mendapatkan Pinjaman!

Jika Anda ingin memulai atau mempunyai usaha kecil seperti jual tiket pesawat di Bukalapak, pengembangan usaha yang akan Anda lakukan pasti memerlukan modal. Saat usaha ini sudah mulai berjalan, biasanya terdapat kendala yang sering muncul, kendala ini seperti keterbatasan modal pribadi hingga akses pembiayaan yang cukup terbatas karena usaha yang dilakukan masih baru dan tidak banyak bank yang melirik usaha Anda. bila kondisi seperti ini datang, ada beberapa cara untuk memperoleh pinjaman modal usaha sebagai sumbernya.

Pertama, miliki riwayat kredit yang bagus. Tiap pengajuan kredit, hal utama yang akan dicek oleh kreditur ialah seperti apa riwayat kredit yang Anda miliki sebelumnya, proses pengecekan riwayat kredit ini akan menemukan beberapa hal seperti riwayat kredit yang jelek, jika riwayat kredit Anda jelek, pengajuan kredit Anda akan mengalami penolakan, sedangkan apabila riwayat kredit Anda baik, pengajuan pinjaman Anda akan mudah untuk di terima, apabila usaha Anda ini belum memiliki riwayat kredit, kreditur akan menjadi lebih hati-hati. Pertimbangan yang berada di atas sangat penting untuk memastikan jika pengusaha tidak memiliki tunggakan yang berada di bank atau masuk dalam daftar hitam kredit.

Kedua, pergunakan jasa KTA Fintech untuk mendapatkan modal jual tiket pesawat di Bukalapak. Anda dapat mencari kreditur untuk membiayai usaha Anda. Bank dapat menjadi tujuan utama, sayangnya pengusaha kecil sering sulit memperoleh akses, salah satu kendala adalah jaminan yang layak. Apabila Anda mengalami kendala ini, Anda tidak perlu cemas karena sekarang ini telah ada alternatif lembaga pembiayaan, yang bukan hanya bank. Hadirnya Fintech ini akan memberikan imbas bagi kemajuan teknologi yang menawarkan kredit dengan ketentuan dan syarat yang cenderung lebih fleksibel dan mudah dibandingkan dengan bank.

Ketiga, KUR dengan bunga yang rendah. KUR adalah program unggulan yang dimiliki oleh pemerintah untuk semakin meningkatkan jumlah pengusaha yang berada di tanah air, program ini sengaja ditujukan bagi pengusaha kecil yang belum memiliki pinjaman sebelumnya sehingga dapat mengembangkan usaha yang dimiliki. Ada beberapa karakteristik dari produk KUR yang harus diketahui seperti bunga yang rendah jika dibandingkan dengan pinjaman usaha pada umumnya, selain itu pemerintah memberikan subsidi pinjaman ini, KUR pun disalurkan melalui beberapa bank.

Keempat, gunakan cicilan tetap kartu kredit, meskipun terlihat menyeramkan, melakukan pinjaman usaha menggunakan kartu kredit dapat Anda jadikan sebagai sebuah alternatif lain. Anda tidak perlu cemas, syaratnya ialah memanfaatkan fasilitas pinjaman cicilan dengan menggunakan plafond limit kartu kredit. Bunga cicilan di sini jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan transaksi kartu kredit, prosesnya pun bisa berjalan dengan instant dan langsung cair karena fasilitasnya sudah berada pada kartu kredit, jika dibandingkan dengan menggunakan KTA, pinjaman ini jauh lebih mudah dan bebas pinalti apabila pelunasan dilakukan lebih cepat.

Terakhir, gunakan rumah dan mobil. Mobil atau rumah dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk memperoleh modal usaha dengan skema pembiayaan multi guna. Bila status rumah dan mobil masih dalam status kredit, Anda dapat meminta top up. Anda hanya perlu mengikuti dan memahami seperti apa alur persetujuan kredit dan berkas yang diperlukan agar pengajuan modal yang Anda lakukan bisa menjadi lebih lancar. Salah satu tantangan bagi pengusaha baru ialah permodalan, sepertinya dengan jual tiket pesawat di Bukalapak ini Anda tidak memerlukan modal yang terlalu banyak.

Url Post: http://www.sebats.com/2017/08/berbisnis-jual-tiket-pesawat-di-bukalapak.html

Related Posts

close