-->

Air Terjun Pantai Nambung Lombok Barat

Sebats.com - Jika Anda ke Lombok dan bingung dengan destinasi wisata yang akan dikunjungi atau bosan dengan tempat wisata yang sangat sering dikunjungi kebanyakan wisatawan seperti gili trawangan, mungkin tempat yang satu ini bisa jadi destinasi favorite baru untuk Anda dan keluarga, namanya air terjun pantai nambung yang terletak di desa sekotong, kecamatan Sekotong Lombok Barat. Air terjun pantai nambung tercipta karena kerasnya ombak pantai yang menabrak batu tinggi sehingga membentuk seperti air terjun.

Keindahan dan keasrian air terjun nambung menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang sedang berlibur ke pantai ini dan air pantai yang menyerupai air terjun memberikan sensasi yang membangkitkan adrenalin. Selain memiliki air terjun yang unik, pantai nambung memiliki panorama lain seperti pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih.

Baca juga:
Keindahan Objek Wisata 4 Gili di Lombok Timur, Pulau Lombok
Air Terjun Sendang Gile, Lombok Utara
Air Terjun Titian Batu Kawangan Lombok Tengah


Untuk menuju ke lokasi wisata ini, Anda harus menempuh satu jam perjalanan dari kota Mataram atau 20 kilometer dari pusat pemerintahan Lombok barat. Namun sayang, dengan segala potensinya objek wisata ini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat sehingga belum terlalu dikenal publik atau masyarakat luas. Air terjun pantai Nambung yang berada di pulau Lombok dengan pemandangan yang sangat fantastik, objek wisata yang satu ini ternyata masih belum banyak dikenal oleh publik.
Terimakasih sudah baca Air Terjun Pantai Nambung Lombok Barat dengan Url https://www.sebats.com/2017/07/air-terjun-pantai-nambung-lombok-barat.html

Related Posts

Air Terjun Pantai Nambung Lombok Barat -by 7/03/2017 11:41:00 AM
5/ 5stars