Langsung ke konten utama

Wisata Alam Kalibiru Kulon Progo Yogyakarta

Wisata Alam Kalibiru Kulon Progo Yogyakarta

Wisata Alam Kalibiru - Menikmati pemandangan ditemani sejuknya udara pegunungan, yaa keindahan wisata alam kalibiru selalu sukses memikat hati para wisatawan. Tak heran tempat ini jadi salah satu destinasi wisata unggulan di kabupaten Kulon Progo Yogyakarta. Tak sekedar menikmati pesona alam, dari ketinggian 450 meter diatas permukaan laut banyak juga yang datang untuk uji adrenalin seperti menjajal rintangan jembatan goyang, dari puncak ini Anda akan merasakan sensasi tersendiri menikmati perpaduan yang sangat luar biasa antara gunung Ijo, waduk Sermo dan hijaunya pepohonan.

Permainan flying fox disini juga tentunya seru dan beda dari yang lain. Asiknya bermain flying fox di Kalibiru yaitu Anda akan bergelantungan dengan melihat pemandangan yang begitu luar biasa dan tentu saja dengan pemandangan tersebut hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah pastinya berfoto. Bagi yang tidak punya kamera bagus atau kurang mahir mengambil gambar dengan sudut terbaik, tenang saja karena pihak pengelola sudah menyediakan photographer profesional untuk memotret Anda, oiya jangan lupan bawa tongsis jika ingin selfi apalagi jika kamu sedang main flying fox tentunya.

Memang bagaikan sayur tanpa garam, berwisata tak akan lengkap tanpa aksi foto-foto, karena itulah tempat wisata kalibiru menyediakan beberapa lokasi khusus foto dengan latar belakang pemandangan menakjubkan apalagi kalau bukan waduk sermo. Waduk ini salah satu bendungan terbaik di Indonesia, menariknya lagi tempat wisata ini juga menyediakan layanan fotografer profesional.

Baca juga:
Menikmati Pesona Desa Wisata Nglinggo,Yogyakarta
83 Tempat Tujuan Wisata di Jogja, Simak Daftarnya


Setiap harinya rata-rata 500 sampai 600 orang berkunjung kesini, diakhir pekan jumlah wisatawan bisa mencapai lebih dari seribu orang. Popularitas wisata alam kalibiru tak lepas dari peran media sosial, semakin banyaknya mengunggah foto semakin banyak pula yang penasaran untuk datang ke kalibiru, media sosial yang paling sering memviralkan dunia pariwisata memang instagram.

Tiket masuk wisata alam kalibiru cukup terjangkau cuma 10 ribu rupiah, ini belum termasuk harga tiket fasilitas permainan outbound, spot foto dan fotografer. Untuk 1 spot foto kamu akan dikenai biaya 15 ribu rupiah dan 1 kali foto 5 ribu rupiah. Bagi yang ingin bermalam bisa menginap di pondok bambu, harga sewanya 300 ribu rupiah permalam.

Sumber foto: Fanspage facebook wisata alam kalibiru

Url Post: http://www.sebats.com/2017/06/wisata-alam-kalibiru-kulon-progo.html

Related Posts

close