Wisata Rafting / Arung Jeram Sungai Serayu BanjarNegara Jawa Tengah

Sebats.com - Bagi rekan yang tengah menikmati liburan tidak selalu harus di habiskan dengan mengunjungi lokasi objek wisata, namun bisa juga dihabiskan dengan berolahraga ekstrim seperti arung jeram di sungai serayu banjarnegara jawa tengah, selain membuat Anda dekat dengan alam arung jeram dapat melatih adrenalin dan kekompakan dengan tim Anda.

Salah satu lokasi olahraga ekstim yang bisa diarungi saat musim libur sekarang adalah Sungai Serayu ini, nggak usah takut karena jeram-jeram yang ada di sungai ini cocok bagi Anda yang baru pertama kali melakukan kegiatan rafting ini. Setelah mendapatkan pelatihan singkat dari instruktur berpengalaman disana, para pengarung bisa langsung mengikuti pengarungan sepanjang 10 kilometer. Setiap perahu diisi oleh 7 orang yang harus kompak saat mengarungi jeram.

Baca juga: Gereja Ayam dan Bukit Rhema Magelang

Salah perhitungan sedikit perahu yang dinaiki bisa terbalik dan terseret arus deras sungai, beberapa pengunjung dan pengarung di sungai serayu ini mengaku sangat senang bisa melakukan wisata ekstrim ini dan rata-rata para pengunjung datang kesini bersama teman-teman atau rekan di kantor mereka. Jeram yang sangat menantang membuat tim harus bekerja keras agar perahu tetap stabil.

sejak tempat ini di buka beberapa tahun lalu peminat wisata rafting sungai serayu memang selalu meningkat terutama disaat musim libur panjang dan libur sekolah. Mereka biasanya datang secara berkelompok dari kota-kota besar seperti jakarta, bandung, Semarang bahkan dari luar pulau jawa. Nah bagi kamu yang menyukai olahraga dan menguji adrenalin sangat pas jika datang kesini apalagi jika bareng teman kerja pasti lebih seru.

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan