Langsung ke konten utama

Sensasi Pengalaman Terbaik di Wisata Air Waterbom Bali

Sensasi Pengalaman Terbaik di Wisata Air Waterbom Bali

Menghabiskan akhir pekan wisata air bisa menjadi pilihan seperti ke waterbom Bali yang tak pernah sepi penunjung. Tersedia berbagai wahana permainan dan fasilitas menjadi magnet bagi wisatawan, baik dalam negeri maupun mancanegara. Untuk menjajal keseruan di waterboom Bali ini, wisatawan domestik harus membayar tiket 310 ribu untuk dewasa, 265 ribu untuk anak-anak sementara untuk wisatawan asing harga tiketnya 510 ribu untuk dewasa, 370 ribu untuk anak-anak untuk sekali masuk.

Dibangun ditanah seluas 3,8 hektar di Jl. Kartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, waterbom Bali ini berdiri sejak 1993, sebanyak 12 wahana air disiapkan untuk menguji adrenalin pengunjungnya. Jika ingin merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan 50 kilometer perjam selama 8 detik wahana ride lah jawabannya. Menggunakan alas khusus dengan posisi badan tengkurap kita bisa meluncur dengan cepat. Masih belum puas adalagi wahana yang lebih menantang yaitu constrictor yang menjadi salah satu wahana favorite para wisatawan. Di wahana ini Anda akan meluncur di papan seluncur terpanjang se-asia dengan panjang lintasan 250 meter, beuh seru abis pastinya.

Baca juga:
Wisata Religi dan Sejarah Pura Tanah Lot Bali
Melirik Indahnya Tempat Eksotis di Bali

Untuk mencoba seluruh wahana yang ada di waterbom bali pengunjung tak perlu khawatir dengan keamanannya karena sudah standar internasional, begitupun bagi orang tua yang mengajak putra-putrinya wahana funtastic bisa menjadi pilihan wahana bermain yang aman bagi anak-anak. Tak hanya menarik wisatawan lokal, bervariasinya wahana di waterbom bali juga menjadi destinasi para wisatawan mancanegara.

Puas bermain di wahana yang memacu adrenalin, kamu bisa bersantai-santai di wahana lazy river, arus air yang tenang bisa membuat kita rileks sambil berbaring diatas pelampung. Tak hanya wahana bermain saja fasilitas lain seperti stan makanan, pijat dan spa serta terapi Ikan Garra Rufa juga tersedia, inilah yang membuat waterbom Bali berbeda dengan waterbom lain yang ada di Asia. Menawarkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung menjadi tujuannya.

Lengkapnya fasilitas pelayanan serta pengalaman terbaik bagi pengunjung membuat waterbom mendapat peringkat pertama sebagai wahana wisata air atau water park terbaik se-Asia dan nomor 2 terbaik se-dunia versi majalah Tripadvisor.

Url Post: http://www.sebats.com/2017/05/wisata-air-waterbom-bali.html

Related Posts

close