Langsung ke konten utama

Uji Adrenalin di Wahana Permainan Jatim Park 1 Malang

Uji Adrenalin di Wahana Permainan Jatim Park 1 Malang

Tak ada yang tak istimewa di Jawa Timur park, catur terbesar di Indonesia dengan ikon topeng malangan ini mengingatkan pengunjungnya bahwa surga liburan ini berada di Jawa Timur tepatnya kota yang pernah dijuluki bangsa belanda swiss kecil di pulau Jawa, yaitu Kota Batu. 67 wahana bertebaran semua siap dijajal, untuk pemanasan icip dulu midi skater, meluncur bebas pasrah dihempas ke segala arah. Berikutnya maksimalkan teriakan lewat wahana pemompa adrenalin, berikutnya sky swinger terbesar dan tertinggi di Indonesia, ayunan raksasa ini membawa penikmatnya melambung berputar dan bonusnya pemandangan kota batu dari ketinggian tepatnya sekitar 32 meter dari permukaan bumi.

Tak lengkap rasanya sebuah taman hiburan tanpa kehadiran kereta luncur yang siap hadirkan sensasi ngeri, wahana ini bisa dinaiki tanpa ada berat badan maksimal tapi hanya untuk yang punya nyali :). Melesat hingga 40 km perjam para penguji nyali dibawa meluncur sambil berputar di ketinggian 20 meter, semua berteriak lepas lebur bersama hawa sejuk kota Batu. Bermain di ketinggian jadi candu disini, mau bersepeda diudara? yang satu ini lebih pas bagi yang ingin lebih khusuk menikmati pemandangan, meski kelihatannya santai tapi melihat roda sepeda berada jauh diketinggian rasanya sedap-sedap ngeri.

Baca juga:
92 Tempat Tujuan Wisata di Kota Batu Malang, Surabaya dan sekitarnya
5 Hotel terbaik di Wilayah Batu Malang serta Alamatnya
Paket Wisata Bromo Beri Kemudahan Wisatawan, Ini Rute ke Bromo Ala Backpacker Serta Tipsnya

Sensasi yang disajikan sederet wahana tadi belum sampai klimaks kalau belum jajal yang jadi pamungkas, antrean panjang selalu menghias pintu masuk wahana ini yaitu volcano coaster. Tak perlu siapkan apapun selain pastikan pengaman terpasang sempurna, pastikan jangan sampai kehabisan suara. menanjak, berbelok lalu seketika berubah gelap, keluar dari goa gunung api lintasan menikung menanti, sungguh wahana idaman para penguji nyali.

Kehadiran wahana keriaan berstandar tinggi baik dari segi mutu, prosedur pengamanan serta jaminan puas adalah mutlak, tak heran 2013 lalu jawa Timur park berhasil menyabet peringkat pertama kategori wisata buatan berskala besar tingkat nasional. Penghargaan tersebut datang dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif dan jawa Timur park mempunyai moto setiap tahun menghadirkan 3 wahana baru.

Wahana Jawa Timur park 1 makin ramai dikunjungi karena pusat hiburan ini tawarkan tiket terjangkau, 70 ribu rupaih di hari biasa dan 100 ribu akhir pekan. namun sekedar menghibur bukan cita-cita wahana wisata ini, sebagian pengunjung juga datang untuk memperkaya diri dengan ilmu baru. Taman ikan hadir bak istana bawah air, ditata apik bahkan sebagian hasilkan tampilan unik dan sang primadona ikan disini adalah Arapaima, ikan raksasa sungai yang sudah ada sejak jaman prasejarah sekitar 24 juta tahun lalu yang panjangnya bisa mencapai 3 meter dan berat 200 kg. Fosil hidup ini berasal dari perairan Amazon amerika selatan, warga lokal menyebutnya pirarucu.

Penasaran ? coba kunjungin langsung Jatim park 1 ini jika kamu sedang berada di jawa timur tepatnya di kota Batu, 20 km sebelah barat laut Malang.

Url Post: http://www.sebats.com/2017/05/uji-adrenalin-melalui-wahana-jatim-park1.html

Related Posts

close