Langsung ke konten utama

Pesona Wisata Alam Kalibaya Park Brebes

Pesona Wisata Alam Kalibaya Park Brebes

Hadirkan pesona alam khas pegunungan dengan indah pemandangan waduk malahayu, inilah objek wisata alam Kalibaya Park. letaknya di desa pasir panjang brebes jawa tengah, tak hanya tawarkan keindahan suasananya disini pengunjung bisa menikmati ragam fasilitas seperti gardu panjang, menara pantau, atau bisa juga menjajal permainan outbound.

Tempat wisata ini dikelola oleh lembaga masyarakat desa hutan dan pemerintah setempat, dibuka pada akhir juli 2016 untuk menekan aksi pembalakan liar. Saat ini pengelolaan wisata masih belum maksimal, dikerjakan secara swadaya tanpa bantuan pemerintah tapi bukan berarti biaya jadi dibebankan ke pengunjung. Harga tiket masuk tempat wisata ini cukup bersahabat, hanya 3 ribu rupiah di hari biasa dan 5 ribu rupiah di akhir pekan.

Baca juga: Tempat Wisata Air Owabong dan Taman Sanggaluri Purbalingga, Jateng

Kalibaya Park sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang ingin melepas penat kehidupan kota, serta mereka yang hobi foto dengan paduan rindang kawasan hutan dan pegunungan sebagai latarnya. Yup, jika sewaktu-waktu kamu sedang berada di kota Brebes mungkin ada baiknya untuk mengunjungi lokasi wisata ini, cukup mengasyikkan apalagi untuk menambah koleksi foto wisata Anda.

Url Post: http://www.sebats.com/2017/05/pesona-wisata-alam-kalibaya-park-brebes.html

Related Posts

close