-->

Pantai Parai Tenggiri Sungai Liat Bangka

Sebats.com - Alam Indonesia selalu menarik dijelajahi, dan salah satunya adalah pantai Parai tenggiri di sungai liat pulau Bangka. Letaknya hanya 40 kilometer Bandara Depati Amir Pangkal Pinang. Pengunjung yang datang ke pantai parai bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengelola lokal. Mulai dari saran petualangan atau olahraga air, berbelanja hingga berbagai olahan kuliner.

Batuan granit yang terdapat disepanjang parai banyak mengundang para pelancong untuk selalu datang. Selain melepas penat, pengunjung juga senang mengabadikannya dalam foto-foto. Pantai Parai ini kenapa disebut pantai parai tenggiri karena konon di pantai ini banyak nelayan yang mendatangkan ikan tenggiri disini. Pantai parai di sungai liat Bangka ini terkenal dengan pemandangan alam dan lautnya yang indah apalagi saat siang hari yang cerah maka biru lautnya makin memancar.

Dengan banyaknya bebatuan besar dan kecil terhampar di tepi pantai serta pantainya yang sangat bersih dengan pasir putih yang indah, sangat bagus sebagai spot untuk berfoto-foto. Untuk penginapan sendiri disana sudah tersedia parai Beach resort & Spa yang terletak tepat di kawasan pantai parai tenggiri tersebut.



Sekedar saran, jika ingin berkunjung ke tempat wisata pantai parai tenggiri atau pantai lainnya di pulau bangka, sebaiknya ikut travel tour disana karena jika untuk mencari kendaraan umum disini cukup sulit rekan sebaters.
Terimakasih sudah baca Pantai Parai Tenggiri Sungai Liat Bangka dengan Url https://www.sebats.com/2017/05/pantai-parai-tenggiri-sungai-liat-bangka.html

Related Posts

Pantai Parai Tenggiri Sungai Liat Bangka -by 5/01/2017 08:53:00 PM
5/ 5stars