Pantai Bali Lestari Pantai Cermin, Serdang Bedagai Sumatra Utara

Sebats.com - Berbicara tentang destinasi wisata pantai tanah air, Bali sudah umum menjadi referensi atau rujukan bagi kita dan ini juga menginspirasi pengelola pantai Bali Lestari salah satu lokasi pantai di kabupaten Serdang bedagai Sumatra Utara untuk menghadirkan berbagai unsur Bali di lokasi ini sebagai daya tarik bagi pengunjung.

Memasuki lokasi wisata pantai bali Lestari kita disambut gapura ber-ornamen dan payung khas Bali, dibagian dalam pengelola membagi lokasi wisata ini menjadi beberapa area. Area makan dalam ruang, luar ruang, wahana tepi pantai, wahana bermain dan sejumlah spot bagus untuk berfoto. Hampir di setiap area Anda bisa menemukan unsur khas Bali sebagai ciri lokasi wisata ini, selain bermain di pantai dan menikmati nuansa bali, pantai bali lestari juga menawarkan kenikmatan kuliner bagi pengunjung.

Baca juga: Wisata Sejarah Istana Maimun Medan Sumatra Utara


Mereka yang datang ke pantai bali Lestari bisa memilih aneka menu makanan laut yang menjadi andalan disini. Setiap hari selalu ada wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, tidak sedikit penunjung yang datang dari luar daerah serdang bedagai. Di hari biasa jumlah pengunjung berkisar antara seribu hingga 2 ribu orang, sementara di hari minggu dan hari libur jumlah pengunjung bisa mencapai 7 ribu hingga 10 ribu orang. Gapura nuansa bali menjadi salah satu spot yang diminati oleh para pengunjung untuk berfoto di kawasan wisata pantai bali Lestari ini, berfoto mengabadikan moment serasa berada di bali.

Untuk masuk ke lokasi wisata pantai bali lestari ini, pengunjung cukup membayar tiket seharga 10 ribu rupiah dan biaya parkir kendaraan sebesar 5 ribu rupiah.

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan