Keindahan Bawah Laut Pantai Iboih Pulau Weh, Sabang - Aceh

Sebats.com - Pantai Iboih di pulau Weh Sabang menjadi tujuan favorite para penyelam di hari libur, laut Sabang menjadi lokasi terbaik bagi para Divers pemula untuk menikmati keindahan bawah laut. Olahraga diving atau menyelam menjadi salah satu agenda wajib bagi para pecinta wisata laut, banyaknya penggemar diving membuat pantai Iboih di pulau Weh Sabang banyak dikunjungi wisatawan untuk menyelam dan menikmati keindahan taman bawah laut sabang.

Laut Sabang memiliki keindahan yang sangat memikat dan tepat untuk menjadi pilihan utama lokasi selam bagi penyelam pemula. Airnya yang jernih hijau kebiruan membuat banyak orang tertarik untuk menyelam sambil menikmati langsung habitat laut sabang yang dipenuhi terumbu karang dan ikan hias. Para penikmat objek wisata ini bukan hanya dari wisatawan lokal saja tapi banyak dari turis asing terutama dari negara terdekat Aceh yaitu dari Asia tenggara.

Baca juga: Air Terjun 7 Tingkat, Batu Itam, Tapak Tuan, Aceh Selatan

Bagi Anda yang ingin menyelam di Sabang, peralatan menyelam dapat disewa dari para penyedia jasa diving di area pantai Iboih. Untuk kamu penyelam pemula disarankan untuk melakukan diving bersama instruktur yang juga bisa didapatkan dari penyedia jasa diving. Para penyelam tidak perlu khawatir atas kerusakan peralatan selam yang disewakan, karena secara berkala para penyedia melakukan sejumlah perawatan dan pemeliharaan alat agar memberikan kenyamanan bagi para penyewa alat selam.

Selain baik untuk menyelam dan snorkling, keindahan pantai dan panorama alamnya pulau Weh Sabang memang sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan. Dari pelabuhan Ulee Lheue banda Aceh kamu harus menyeberang lagi untuk menuju pulau Weh Sabang, kapal cepat tiketnya sekitar 120 ribu dengan lama sekitar 1 jam dan kapa lambat 50 ribu dengan lama waktu perjalanan sekitar 2 jam.

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan