Langsung ke konten utama

Air Terjun 7 Tingkat, Batu Itam, Tapak Tuan, Aceh Selatan

Air Terjun 7 Tingkat, Batu Itam, Tapak Tuan, Aceh Selatan

Jika Anda berkunjung ke desa batu itam kecamatan tapaktuan aceh selatan tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mampir menikmati keindahan air terjun tujuh tingkat, sesuai namanya air terjun 7 tingkat memiliki 7 air terjun yang unik dan asik untuk berlibur tentunya.

Objek wisata ini berjarak 5 kilometer dari pusat kota tapak Tuan, untuk menuju tempat ini Anda bisa menempuhnya dengan menggunakan motor ataupun mobil, cukup berkendara selama lebih kurang 10 menit kamu akan disuguhkan dengan kerimbunan kebun pala milik masyarakat setempat begitu memasuki area wisata. Sesampainya di lokasi, Anda akan disuguhkan dengan keindahan dan kejernihan air terjun tujuh tingkat, air tejun ini memiliki 7 tingkatan sesuai dengan namanya dan memiliki ketinggian berbeda-beda pada tiap tingkatan air terjunnya.

Baca juga: Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

Tempat ini masih terlihat alami dan asri, untuk menikmati keindahan air terjun tingkat 1 hingga 6 rekan sebaters cukup berjalan kaki, namun untuk mencapai tingkat ketujuh kamu harus menyusuri sungai jauh kedalam hutan. Objek wisata air terjun ini juga telah dilengkapi berbagai macam fasilitas umum, tidak perlu merogoh kocek dalam untuk datang ke tempat ini. Anda cukup membayar biaya parkir sebesar 5 ribu rupiah untuk motor dan 10 ribu rupiah untuk mobil, sementara untuk masuk tidak dikenakan biaya alias gratis.

Berikut video yang di upload akun febri farreiza


Url Post: http://www.sebats.com/2017/05/air-terjun-7-tingkat-batu-itam-aceh.html

Related Posts

close