-->

Air Terjun 7 Tingkat Batang Koban - Kuantan Singingi, Riau

Sebats.com - Air terjun Batang Koban, air terjun yang merupakan salah satu daerah wisata yang menawarkan pemandangan air terjun tujuh tingkat. Untuk menuju kesana Anda akan menyusuri sungai batang kuantan, kecamatan lubuk Ambacang, kab. kuantan singingi riau dengan perahu mesin atau pompong dan sebelum mencapai lokasi air terjun sebenarnya dalam perjalanan Anda menyusuri sungai sudah mendapatkan pemandangan yang cantik, menyusuri sungai yang dikanan kirinya hutan alam yang masih asri. Sungai ini merupakan salah satu bentuk transportasi juga tempat penambangan emas tradisional yang dilakukan masyarakat sekitar.

Setelah sampai di lokasi, Untuk mencapai air terjun tingkat pertama jaraknya tidak terlalu jauh, Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa meter dan air terjun tingkat pertama memiliki curahan air yang tidak begitu besar. Di lokasi sudah tersedia anak tangga yang siap mengantarkan Anda di setiap tingkat air terjunnya, kamu juga tidak perlu takut kepanasan karena nuansa masih asri dan terlindungi oleh pepohonan.

Baca juga: Wisata Sejarah Candi Muara Takus, Kampar Riau


Jika Anda ingin menemukan kolam pemandian yang indah, luas dan sejuk maka Anda harus sampai ke air terjun tingkat ke empat.

Wisata alam di Indonesia memang sangat banyak hampir tak terhitung jumlah dan masin-masin lokasi memilik kelebihan dan keunikan tersendiri, tugas kita agar selalu menjaga dan merawatnya agar selalu asri, bersih dan tentunya untuk anak cucu kita nantinya.
Terimakasih sudah baca Air Terjun 7 Tingkat Batang Koban - Kuantan Singingi, Riau dengan Url https://www.sebats.com/2017/05/air-terjun-7-tingkat-batang-koban.html

Related Posts

Air Terjun 7 Tingkat Batang Koban - Kuantan Singingi, Riau -by 5/10/2017 08:12:00 PM
5/ 5stars