Taman Wisata Keluarga Holy Land Gowa Sulawesi Selatan

Inilah taman wisata keluarga yang ada di Bilibili Sulawesi selatan, taman yang berdiri di lahan seluas 47 hektar ini mengusung konsep replika Holy Land Israel dengan gaya klasik eropa. Pengunjung dapat menikmati indahnya alam dan melihat replika bangunan bangunan yang ada pada awal abad masehi. Sebelumnya baca juga hotel di Makassar

Selain untuk berwisata dan olahraga, taman wisata Bilibili ini juga dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin melangsungkan acara ataupun sekedar mencari spot indah untuk berfoto. Bagi yang ingin berkunjung, taman wisata Holy land (Bilibili) terbuka untuk umum setiap harinya dari pagi hingga sore hari. Taman wisata ini sangat bagus untuk melatih gaya hidup sehat, olahraga lari dan yoga, mengingat taman ini dipenuhi tanaman dan phon yang rindang.

Pesona yang ditawarkan taman wisata Holy Land ini tidak hanya menarik minat wisatawan lokal saja tetapi juga wisatawan asing. Keindahan panorama alam inilah yang menjadi daya pikat sektor pariwisata Indonesia. Lokasi taman wisata bili-bili ini berada di Desa Bontokassi, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Lihat videonya di bawah ini:


Taman wisata holy land tersebut sering juga dikunjungi oleh rombongan dari gereja, merasakan nuansa rohani serta peradaban masa lampau terutama di eropa. Bagaimana tertarik? kalau sedang berada di Sulsel, sebaiknya coba sempatkan mengunjungi lokasi taman Holy land ini. Btw berikut rekomendasi lain 3 lokasi wisata di sulawesi selatan.

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan