Pulau Padar, Keindahan Alam tak Terlupakan dari Flores

Pulau Padar berada di kawasan  termasuk dalam wilayah Nusa tenggara timur, memang jika menyebut daerah provinsi tersebut kenayakan hanya mengenal nama Flores. Pulau padar sangat terkenal bagi mereka yang menyukai keindahan alam yang natural. Pulau pada ini termasuk dalam kawasan Taman nasional komodo dan menjadi pulau terbesar ketiga dari gugusan pulau komodo.

Namun meskipun termasuk kawasan taman nasional komodo, tapi jika kamu mencari komodo disini tidak akan bisa menemukannya. Gili Padar adalah nama sebutan bagi mereka yang sudah mengenal pulau padar ini dan jadi salah satu referensi terbaik jika kamu sedang merencanakan berwisata kedaerah flores dan pulau komodo.

Para traveler muda yang masuk kategori milenia biasanya suka berangkat bareng ke pulau ini melepas kepenatan aktivitas sehari-hari, mulai dari para mahasiswa-mahasiswi hingga para pekerja kantoran. Keindahan alam dari pulau Padar ini memang tidak diragukan lagi dan layak kamu jadikan lokasi untuk berfoto ria atau sekedar menambah koleksi foto wisata keluarga dan teman-teman.

Keindahan pulau padar flores menjelang senja sunset
Pulau padar tidak jauh lokasinya dari pulau Rinca, namun seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa di pulau padar ini tidak ada komodonya, jadi kalian tidak perlu takut nan risau kalau-kalau ketemu dengan Komodo yang terkenal dengan binatang eksotis tapi juga buas dan air liurnya yang berbisa itu.

Jika sudah berada di pulau Padar ini, Anda masih bisa mendapatkan pulau-pulau kecil lainnya yang tak kalah indah dan cantic, pesona alam yang alami dengan nuasa ketenangan juga tentunya. Sobat muda menyukai snorkeling? Pas banget, di pulau padar ini kamu bisa puas bersnorkling ria dan menemukan spot-spot lokasi bagus untuk aktivitas snorkeling.

Menikmati pulau Padar tak lengkap jika kamu tidak menyaksikan dari ketinggian bukit, kamu kudu mendaki lebih kurang 20 menit jalan kaki untuk mencapai puncak bukit. Kebanyakan para pelancong disini mulai mendaki saat waktu mendekati senja demi melihat nuansa sunset, begitu juga saat mereka ingin menyaksikan matahari menyembul keluar menyambut pagi hari.

Jika sudah berada di puncak bukit, wow kamu akan mendapati luar biasa indahnya pemandangan dari atas bukit, akan terlihat jelas tiga pantai yang dipisahkan oleh bukit-bukit. Yang pastinya jangan lupa foto-foto masbro.

Penasaran dengan pulau Padar ini bukan? Well pulau ini layak dijadikan target untuk berwisata bareng sobat terdekat Anda.
Terimakasih sudah baca Pulau Padar, Keindahan Alam tak Terlupakan dari Flores dengan Url http://www.sebats.com/2017/04/pulau-padar-keindahan-alam-flores.html

Related Posts

Pulau Padar, Keindahan Alam tak Terlupakan dari Flores -by 4/16/2017
5/ 5stars