-->

Model Rambut 2017 Wanita & Pria

Sebats.com - Model rambut di tahun 2017 sebagian ada yang masih dari trend tahun lalu namun ada sedikit pengembangan dan penyesuaian gaya, sebagian besar model gaya rambut 2017 ini diperkenalkan oleh selebriti dunia terutama saat penampilan mereka di ajang Golden Globes lalu.

Ada model rambut wanita untuk santai dan aktivitas sehari-hari ataupun untuk kerja dan ada juga model rambut 2017 khusus untuk Anda kaum hawa yang ingin menghadiri acara resmi tertentu ataupun tampil beda saat-saat tertentu, dan sangat pas jika Anda memang berniat untuk ganti model rambut lama Anda biar ada sedikit perubahan di tahun 2017 ini. Berikut model rambut wanita dan pria yang akan kita kupas dalam artikel ini.

Model Rambut 2017 Wanita untuk keseharian

Poni Lurus


Model rambut poni lurus ini sangat pas jika kamu ingin terlihat lebih mudah, apalagi jika kamu sayang untuk memotong rambut panjang kalian. Dengan poni yang hampir mendekati mata, kamu akan tampil makin seksi, apalagi poni kamu sedikit agak ke uraikan sedikit.

Shaggy Sedang


Model rambut shaggy sangat pas bagi kamu yang sedikit ingin menutupi pipi tembem agar terlihat agak tirus atau opal wajahnya. Apalagi di padukan dengan rambut yang agak ikal atau jika memang rambut kamu sudah ikal maka makin sempurna hasilnya.

Lurus Panjang


Rambut model lurus dan panjang masih mendominasi trend model rambut 2017, rambut model ini pas untuk semua jenis bentuk wajah dan biasanya pemilik model rambut lurus panjang ini sangat identik dengan cewek yang bersih serta perawatan.

Rambut Pendek, Bob


Untuk kamu yang menyukai rambut pendek, model rambut pendek bob masih jadi tren di tahun 2017. Model rambut bob, baik dengan poni ataupun tidak sangat cocok untuk wanita simple, gesit dan easy going. Leher jenjang Anda akan makin terlihat seksi tentunya.

Model Rambut 2017 Wanita untuk Acara khusus


Beberapa model rambut yang membutuhkan tata rias khusus dan pas untuk ke acara tertentu atau pesta masih didominasi oleh selebriti dunia saat ajang golden globes kemaren dan berikut penampakannya:











Nah itulah model rambut yang di prediksi akan jadi tren model rambut tahun 2017 untuk kaum wanita, lalu bagaimana dengan model rambut pria?

Untuk model rambut pria kemungkinan masih mirip dengan tahun lalu tapi bedanya kalau tahun lalu tren rambut pria di dominasi model tipis samping dan belakang serta bagia atas agak panjang dan disisir rapih, sementara untuk tahun ini hampir mirip cuma bedanya bagian atas agak sedikit pendek, berikut gambarnya:

Selain model rambut pria diatas, sebagian lagi masih di dominasi dari model rambut pesepakbola dunia, berikut gaya rambut dari pesepakola terkenal yang diperkirakan akan jadi trend model rambut 2017:

David Beckham


Gianluigi Buffon


Marco Reus


Panagiotis Kone


Stephan El Shaarawy


Cristiano Ronaldo


Gareth Bale

Terimakasih sudah baca Model Rambut 2017 Wanita & Pria dengan Url https://www.sebats.com/2017/01/model-rambut-2017-wanita-pria.html

Related Posts

Model Rambut 2017 Wanita & Pria -by 1/10/2017 10:18:00 PM
5/ 5stars