Langsung ke konten utama

4 Pertimbangan Bijak Sebelum Berbelanja Perlengkapan Main Skateboard yang Ideal

4 Pertimbangan Bijak Sebelum Berbelanja Perlengkapan Main Skateboard yang Ideal

Olahraga menggunakan papan seluncur atau dikenal sebagai skateboard beberapa waktu belakangan ini semakin populer. Berkembangnya media sosial yang semakin banyak jenisnya menjadi media bagi para pecinta skateboard untuk memperlihatkan keahliannya meluncur dengan sebuah papan. Hal ini meningkatkan daya tarik permainan skateboard, dan menarik minat lebih banyak orang untuk mencobanya sendiri. Bagi pemula terlebih dahulu menyiapkan beberapa perlengkapan main skateboard. Element adalah salah satu merk skateboard paling popular di kalangan remaja yang tepat untuk lebih mudah belajar dan menikmatinya.

Pastikan Memilih Perlengkapan Berkualitas

Perlengkapan yang sudah disiapkan akan meningkatkan kemudahan dalam belajar mengendalikan papan skateboard dengan benar. Sebagai olahraga gerak bebas ternyata permainan skateboard memiliki resiko kecelakaan yang tinggi. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk memilih perlengkapan yang berkualitas dan mumpuni sebagai pelindung. Memang Kita dituntut untuk membayar harga lebih mahal namun pada akhirnya memberikan keuntungan besar setelahnya. Selain lebih aman dan nyaman perlengkapan yang baik juga lebih awet dan tahan banting.

Pertimbangan Memilih Papan Skateboard yang Ideal

Keinginan untuk bisa lebih lihai dalam mengendalikan papan skateboard membutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam berlatih. Pertimbangkan untuk memilih perlengkapan main skateboard yang cocok atau ideal sesuai dengan kebutuhan dan kondisi. Salah satunya ialah cermat dalam memilih papan skateboard yang menjadi tiang utama supaya bisa bermain papan seluncur satu ini. Meski hanya sebilah papan ternyata ada beberapa pertimbangan sebelum membelinya supaya tidak salah pilih yang kurang cocok. Berikut pertimbangannya:

1. Cermat dalam memilih kisaran harga

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa memilih papan skateboard yang lebih mahal jauh lebih menguntungkan. Namun ada baiknya tetap melihat kondisi keuangan pasalnya murah belum tentu kualitasnya mengecewakan. Bagi pemula yang masih sekedar mencoba-coba bisa mempertimbangkan papan termurah, kisaran harganya ada di angka Rp 500ribu - Rp 1 juta. Harga termurah adalah Rp 500 ribu dan bisa diandalkan untuk mulai belajar teknik dasar mengendalikan papan seluncur beroda ini.

2. Pertimbangkan memilih papan yang ringan

Baru kali pertama mencoba menikmati olahraga skateboard ada baiknya memilih papan yang cukup ringan. Sebab papan yang terlalu berat akan menyusahkan saat harus membopongnya keluar apalagi sampai harus menaikinya. Kendali atas kekuatan roda yang meluncur dengan berat badan perlu waktu supaya bisa seimbang. Memilih papan yang tergolong ringan akan membantu kemudahan dalam mencari keseimbangan di atas papan yang meluncur.

3. Tepat dalam memilih roda skateboard

Roda pada papan skateboard memiliki peran yang sangat vital untuk menunjang kemudahan dan kenyamanan bermain. Pertimbangkan memilih roda papan yang sesuai dengan kebutuhan sebab keras lunaknya roda ini mempengaruhi pengendalian papan tersebut. Biasanya semakin keras roda skateboard akan membuatnya lebih cepat bergerak atau meluncur. Sebaliknya, untuk roda yang cukup lunak membuatnya bergerak lebih lambat dan kadang bisa menempel pada lantai jenis tertentu.

4. Datang ke toko yang terpercaya

Pertama kali membeli perlengkapan untuk bermain skateboard ada bijak nya meminta atau mengajak teman yang sudah lihai. Mintalah bantuan untuk memilih perlengkapan yang tepat bisa memungkinkan ajak untuk berkunjung ke toko perlengkapan main skateboard. Sehingga lebih mudah memilih toko terpercaya untuk mendapatkan perlengkapan yang kualitasnya bagus. Kisaran harga yang ditawarkan juga lebih logis sehingga tidak rugi harus tertipu harga yang terlalu mahal. Persiapkan semua hal yang diperlukan supaya lebih nyaman dalam berbelanja perlengkapan yang dibutuhkan.

Url Post: http://www.sebats.com/2016/12/perlengkapan-skateboard-ideal.html
close