-->

Tampaksiring Journey Gianyar Bali, Sensasi Bersepeda Mengelilingi Pedesaan Bali & Bajak Sawah

Sebats.com - Mengisi Liburan Dengan Bersepeda Mengelilingi Pedesaan Bali Dan Sensasi Membajak Sawah Secara Tradisional Bali. Pengalaman liburan yang seru dan unik hanya Anda dapatkan disini. Liburan dengan nuansa alam pedesaan dan mencoba aktivitas baru dalam kehidupan Anda kususnya aktivitas membajak sawah dengan dua ekor sapi. Anda dapat melakukan kegiatan ini untuk melepaskan pesatnya nuansa modernisasi perkotaan ataupun rasa jenuh selama Anda melakukan pekerjaan di perkantoran.

Tampaksiring Journey Bali memberikan Anda pilihan paket wisata unik dan Anda tidak akan kecewa karena ini merupakan suatu aktivitas liburan yang sangat unik dan pastinya beda dari atraksi liburan saat ini. Dengan pilihan paket Bali Village Cycling Dan Bali Rice Trekking Anda dapat memilih salah satu paket tersebut yang semua sudah includes dengan fasilitas mandi suci dan paket makan siang di akhir tour.

1. Bali Village Cycling : bersepeda melintasi alam pedesaan Bali dengan melihat pemandangan alam desa dan atraksi budaya Bali di masing masing desa hingga memasuki wilayah persawahan di Bali. Setelah itu Anda akan melakukan mandi suci di pura tirtha empul dan di akhiri dengan makan siang di restoran Pangkon Bali.

Baca juga: Tempat Romantis di Bali untuk Bulan Madu


2. Bali Rice Trekking : Merupakan paket activity membajak sawah secara tradisional Bali dan dilanjutkan dengan berjalan di area persawahan subak Bali dan di akhiri spdengan mandi suci di pura tirtha empul gianyar Bali. Rasakan sensasi baru ini dengan harga yang masih bisa terjangkau dan pastinya tidak akan mengecewakan, karena kami memiliki banyak varian di dalam tour dan fasilitas maksimal dalam menunjang kegiatan tour bagi wisatawan.

Silahkan cek di website : www.tampaksiringjourney.com atau email di : info@tampaksiringjourney.com, dengan no Telepone yang bisa dihubungi atau informasi lengkap di : +6285107042416.

Ayo nikmati liburan dengan aktivitas tour yang baru dan pastinya akan menambah pengalaman Anda selama liburan di Bali. Melihat alam dan budaya Bali sesungguhnya hanya bisa Anda rasakan disini.

Artikel ini dikirim oleh Tampaksiring Journey Bali, edited by admin. Monggo bagi yang jalan-jalan di Bali untuk coba dan singgah kesana!
Terimakasih sudah baca Tampaksiring Journey Gianyar Bali, Sensasi Bersepeda Mengelilingi Pedesaan Bali & Bajak Sawah dengan Url https://www.sebats.com/2016/01/tampaksiring-journey-gianyar-bali.html

Related Posts

Tampaksiring Journey Gianyar Bali, Sensasi Bersepeda Mengelilingi Pedesaan Bali & Bajak Sawah -by 1/06/2016 09:17:00 AM
5/ 5stars