-->

Hotel Murah Ipoh Kelas 2 dan 3, Cocok Buat Backpackeran

Sebats.com - Ipoh merupakan salah satu nama kota atau juga daerah yang memiliki lokasi dan wilayah di sekitar dari Negara Malaysia. Keberadaan dari kota yang mungkin kurang begitu terkenal di mata dunia ini tidak hanya menjadi tujuan wisata bagi beberapa masyarakat di dunia namun pula telah terbiasa untuk menjadi lokasi pertemuan yang diadakan oleh beberapa pebisnis yang sengaja meluangkan waktunya untuk dapat datang ke tempat ini. Sangat disayangkan memang rasanya jika Anda berkunjung namun tidak menikmati malam beristirahat di kota ini. Hotel murah Ipoh mungkin dapat menjadi salah satu alternative dari daftar perjalanan Anda ke Negara Malaysia ini.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang berada di Ipoh dan merupakan hotel dengan tarif yang murah, diantaranya:

1. Ecotel hotel
Hotel ecotel ini merupakan salah satu hotel yang memiliki kelas bintang dua di daerah Ipoh. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang tidak jauh dari Ipoh Parade Mall dan juga dekat dengan Stadion Perak Di Malaysia. Meskipun tergolong hotel dengan bintang dua tetapi nyatanya hotel ini mampu memberikan beberapa fasilitas unggulan seperti keberadaan restoran, ruang bebas rokok, adanya TV kabel dan beberapa keuntungan lainnya.

2. Hotel station 18
Hotel lain yang tidak kalah murahnya dari hotel yang telah disebutkan di atas adalah hotel station 18. Hotel ini terbukti telah memuaskan beberapa pelanggannya dan juga merupakan hotel yang memiliki fasilitas seperti bar, parkir yang luas, restoran dan arena bebas rokok. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan adanya kuil sampoh tong sehingga jika Anda ingin berkunjung ke kuil ini, maka hotel ini merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat.

Baca juga: 4 Hotel Murah Kuala Lumpur Negara Malaysia, Apa Aja Itu ?


3. Semson hotel
Hotel ini merupakan option ketiga bagi Anda yang ingin menikmati malam di Vietnam dengan cara yang berbeda. Hotel yang telah terbukti kualitasnya dalam memuaskan para pelanggannya ini memiliki beberapa fasilitas menarik lainnya seperti laundry, adanya lift, mendapatkan makan pagi, restoran dah juga kamar bagi penyandang disabilitas.

Dari beberapa hotel murah ipoh tersebut, terdapat pula hotel murah namun dengan kualitas dari bintang 3, yaitu hotel bercham vacation house. Hotel bintang tiga ini memiliki beberapa fasilitas unggulan berupa wifi gratis, adanya keberadaan dari kolam renang, resepsionis 24 jam dan wifi hingga kamar yang teratas sekalipun. Di dalam kamar hotel ini Anda juga dapat menikmati adanya microwave dan kulkas.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Ipoh Kelas 2 dan 3, Cocok Buat Backpackeran dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/hotel-murah-ipoh-kelas-2-dan-3.html

Related Posts

Hotel Murah Ipoh Kelas 2 dan 3, Cocok Buat Backpackeran -by 6/03/2015 07:18:00 PM
5/ 5stars