-->

Beberapa Hotel Murah Imam Bonjol Semarang

Sebats.com - Kota yang terkenal dengan lumpianya memang selalu menyimpan kisah yang biasanya membuat seseorang atau siapa saja selalu rindu akan kembali ke kota Semarang ini. terlebih lagi putaran dari alunan music gambang Semarang yang menjadi ciri khas dari stasiun kota ini akan membuat Anda pasti selalu bertanya-tanya untuk kapan lagi dapat kembali ke kota ini ketika meninggalkannya. Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk tidak menginap di kota ini maka beberapa hotel murah imam bonjol Semarang mungkin dapat menjadi pilihan Anda ketika berkunjung.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang memiliki lokasi di sekitar Jalan Imam Bonjol dan tentu saja menawarkan harga yang murah diantaranya:

1. Nozz hotel
Hotel ini memiliki lokasi di Jalan Amarta Raya Nomor 20. Jumlah kamar hotel yang diberikan oleh penginapan ini mencapai sekitar 20 kamar dengan harga yang dipatok mencapai sekitar Rp 196.281 saja pada per malamnya.

2. Hotel Elizabeth
Hotel yang memiliki lokasi di Jalan Sultan Agung ini memiliki harga sekitar Rp 137,397 saja per malamnya. Hotel ini memang hanya hotel yang memiliki fasilitas kelas satu dengan jumlah kamar maksimum yang disediakan adalah berjumlah 36 saja.

Baca juga: Hotel Murah di Semarang di Bawah 200 Ribu


Beberapa hotel yang di ulas di atas adalah beberapa hotel dengan harga yang berada di sekitar angka seratus ribuan, jika Anda mencari hotel yang dekat dengan jalan imam bonjol dengan harga dan angka yang mencapai sekitar dua ratus ribuan, maka Anda juga bisa mencoba berkunjung ke hotel permata guest house yang berada di Jalan Singosari 12 Nomor 1, daerah Simpang Lima, kota Semarang.

Hotel murah imam bonjol Semarang lain yang juga menawarkan harga yang sangat murah adalah hotel Imam Bonjol Hostel Semarang. Pada hotel ini Anda hanya dibebankan harga sewa kamar sebesar Rp 91.070 saja. Hotel yang memiliki lokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 177 Blok B daerah Kota Glodok Semarang ini akan menjadi penginapan yang sangat tepat bagi Anda untuk menginap meskipun dengan fasilitas yang bisa dikatakan seadanya.
Terimakasih sudah baca Beberapa Hotel Murah Imam Bonjol Semarang dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/hotel-murah-imam-bonjol-semarang.html

Related Posts

Beberapa Hotel Murah Imam Bonjol Semarang -by 6/03/2015 10:06:00 AM
5/ 5stars