-->

Beberapa Pilihan Hotel Murah Jambi yang Pas di Kantong

Sebats.com - Jambi, bagi beberapa orang yang memiliki kota atau daerah di wilayah pulau jawa memang sangat familiar ketika kota Jambi disebut dan seringkali pula kota ini menjadi kawasan yang tidak sepi dari kegiatan perdagangan atau bisnis. Kota Jambi yang erat kaitannya dengan peristiwa sejarah ini memiliki beberapa cerita menarik dan beragam ini dapat Anda nikmati pula bangunannya dengan cara menginap dan menghabiskan waktu. Bagi Anda yang berkunjung ke kota Jambi dan ingin menginap mungkin hotel murah Jambi dapat menjadi pilihan.

Berikut ini adalah beberapa daftar dari hotel yang memiliki tariff murah dengan fasilitas lengkap di Jambi:

1. Hotel Jayakarta Jambi
Hotel ini menawarkan kepada Anda harga yang sangat menarik dan juga fantastis yaitu berada di bawah seratus ribuan dalam per malamnya, hanya sekitar Rp 75.000 saja. Jika Anda berminat Anda dapat mencari keberadaan dari hotel ini di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 28, daerah Tambak Sari, Kota Jambi.

2. Hotel 88 Jambi
Tidak hanya hotel jayakarta saja yang menawarkan harga miring, tetapi hotel 88 Jambi ini juga menawarkan tariff yang sama yaitu Rp 75.000 saja per malamnya. Hotel ini memiliki alamat di Jalan Halim Perdana Kusuma, daerah Sungai Asam, Kota Jambi.

Baca juga: Destinasi Wajib dari Tempat Wisata di Jambi


Setelah membahas hotel dengan harga berkisar di bawah Rp 100.000 an, terdapat pula pilihan bagi Anda penginapan yang juga menawarkan harga tidak jauh dari angka seratus ribu adalah hotel Jambi Prima ini. Tarif yang di bandrol oleh hotel ini berkisar di angka Rp 110.000 saja per malamnya. Hotel ini terletak di Jalan Bayangkara Nomor 21-22, daerah Talang Banjar, Kota Jambi.

Hotel di atas mungkin saja dapat menjadi bahan alternative bagi Anda ketika menginap di hotel murah Jambi. Selain itu hal lain yang perlu Anda ingat ketika berkunjung ke Jambi adalah bahwa Anda juga wajib untuk tidak melewatkan beberapa tempat menarik dari kota Jambi ini. Selain itu kehidupan malam dari kota ini mungkin dapat membuat Anda semakin puas untuk menikmati kota Jambi ini.
Terimakasih sudah baca Beberapa Pilihan Hotel Murah Jambi yang Pas di Kantong dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/beberapa-pilihan-hotel-murah-jambi.html

Related Posts

Beberapa Pilihan Hotel Murah Jambi yang Pas di Kantong -by 6/04/2015 10:43:00 AM
5/ 5stars