-->

4 Hotel Murah Kelapa Gading Jakarta Utara

Sebats.com - Kelapa Gading merupakan salah satu wilayah kecamatan yang ada di Jakarta Utara yang merupakan daerah yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan properti sejak tahun 1975. Dahulunya, kawasan ini masih berbentuk sawah dan rawa namun sekarang telah berubah menjadi salah satu kawasan yang berkembang dengan pesat dan tertata baik. Tidak heran, jika banyak hotel baik yang memiliki harga sewa tinggi atau hotel murah Kelapa Gading di bangun di tempat ini.

Beberapa hotel yang harga sewa per malamnya kurang dari Rp 300.000 diantaranya yaitu:

- Cabin Hotel yang merupakan hotel bintang 2 yang berada di Jl. Yos Sudarso Kav.87088, RW.011 Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta Utara menawarkan harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 297.520.

- Favehotel Kelapa Gading adalah salah satu hotel bintang 3 yang berada di Jl. Gading Indah Raya No.8, Blok C-32, Kelapa Gading dengan harga sewa kamar per malamnya mulai dari Rp 298.000.

Baca juga: Hotel Murah Gading Serpong Bintang 4


Hotel murah Kelapa Gading lainnya adalah POP! Hotel Kelapa Gading. Hotel ini berada di daerah Sentra Kelapa Gading, Jl. Boulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 361.983 dan memiliki 266 kamar. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini salah satunya adalah wifi gratis di dalam kamar maupun di tempat terbuka. Selain itu, hotel ini juga memiliki 3 ruang pertemuan dan letak hotel ini sangat strategis. Hotel tersebut terhubung langsung dengan Mal Kelapa Gading 3 yang berada di jantung Kelapa Gading Mall kompleks.

Hotel murah lainnya adalah Whiz Prime Kelapa Gading. Hotel tersebut berada di Jl. Boulevard Barat Raya, Jakarta Utara. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 318.182. Hotel tersebut merupakan hotel bintang 3 dengan gaya modern yang dekat dengan pusat perbelanjaan Kelapa Gading Mall dan Mall of Indonesia. Hotel ini dapat ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Soekarno Hatta. Jumlah kamar yang ada di hotel bintang 3 ini adalah 160 kamar dan salah satu fasilitas yang didapatkan adalah Wifi gratis.
Terimakasih sudah baca 4 Hotel Murah Kelapa Gading Jakarta Utara dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/4-hotel-murah-kelapa-gading.html

Related Posts

4 Hotel Murah Kelapa Gading Jakarta Utara -by 6/07/2015 09:25:00 AM
5/ 5stars