-->

3 Pilihan Hotel Murah Hongkong Berbintang

Sebats.com - Sudah mulai bosan dengan berbagai macam penawaran obyek wisata yang itu-itu saja, maka tak ada salahnya bagi anda untuk menyempatkan diri datang ke luar negeri dan merasakan suasana baru dalam hal liburan. Tak perlu jauh namun yang hemat saja, ada banyak sekali daerah di asia yang menawarkan berbagai macam obyek wisata yang lain dari pada yang lainnya, salah satunya adalah Hongkong, siapa yang tak kenal dengan negara ini, selain datang untuk bekerja tak jarang pula masyarakat Indonesia yang datang untuk liburan, apalagi jika banyak juga tawaran hotel murah Hongkong yang bisa anda jumpai.

Jauh-jauh datang ke Hongkong tentunya tak lengkap rasanya jika hanya datang sebentar, untuk itu persiapan utama yang harus dilakukan adalah dalam hal memilih hotel. Ada cukup banyak hotel murah yang ditawarkan, diantaranya adalah:

- Harbour Grand Hongkong
Bagi anda yang menyukai suasana pantai dalam hal menginap, maka hotel yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai pilihan, mengingat harbour grand berlokasi di daerah dekat pantai, tak hanya suasana alam, mulai dari fasilitas dan juga pelayanan yang ditawarkan sangatlah lengkap. Namun tentunya untuk merasakan hal tersebut nilai uang yang harus anda keluarkan juga sesuai.

- Hongkong Gold Coast
Ingin merasakan suasana mewah dalam menginap di negara tetangga tersebut, tak perlu khawatir karena Hongkong Gold Coast dapat mewujudkan hal tersebut, merupakan sebuah hotel yang berada di pusat kota Hongkong dengan berbagai macam nilai lebih yang ditawarkan, dilihat dari tampilannya saja sudah jelas bahwa penginapan yang satu ini sangat mewah dengan berbagai arsitektur pendukungnya.

- Park Lane
Hotel ini merupakan akomodasi paling nyaman dan juga mewah, fasilitas baik itu dalam kamar hingga yang ada untuk umum sangatlah banyak dan menunjang, belum lagi kenyataan bahwa hotel ini berlokasi di daerah yang cukup strategis, sangat cocok bagi anda yang menginginkan kemewahan dalam menginap di Hongkong.

3 hotel murah Hongkong tersebut termasuk dalam hotel-hotel berbintang disana.
Terimakasih sudah baca 3 Pilihan Hotel Murah Hongkong Berbintang dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/3-pilihan-hotel-murah-hongkong.html

Related Posts

3 Pilihan Hotel Murah Hongkong Berbintang -by 6/01/2015 09:21:00 AM
5/ 5stars