-->

Hotel Murah Gresik Jawa Timur untuk Bisnis

Sebats.com - Gresik merupakan salah satu kota industri yang ada di daerah Jawa Timur, kota yang satu ini memang lebih dikenal sebagai kota yang memiliki banyak sekali lapangan kerja dan juga sebagai sarana industri mulai dari semen atau juga industri-industri rumahan lainnya. bagi anda yang memang akan berkunjung ke sini untuk urusan bisnis tak perlu khawatir, mengingat kota yang secara langsung berbatasan dengan Surabaya tersebut juga memiliki banyak sekali penawaran hotel murah Gresik, mulai dari yang kelasnya biasa hingga berbintang.

Diantara penawaran hotel murah yang ada di sana adalah:

- Hotel Putra Jaya Gresik
Hotel yang berlokasi di jantung kota Gresik tersebut sangat cocok bagi anda yang memiliki kepentingan bisnis, untuk rapat atau yang lainnya, namun tak hanya itu bagi para pelancong yang ingin menghabiskan waktu liburan di sini juga bisa menjadikannya sebagai pilihan. Menawarkan konsep modern dan juga mewah dengan berbagai macam fasilitas yang ada di dalamnya, mulai dari kamar beserta isinya, kolam, ruang rapat, pusat kebugaran dan masih banyak lagi.

Baca juga: Alamat dan Review Hotel di Batu Malang


- Hotel Sapta Nawa Gresik
Hotel yang satu ini menawarkan konsep yang cenderung lebih klasik, namun masih tampak modern, berbagai macam fasilitas menarik dan juga lengkap ditawarkan kepada anda. Untuk hotelnya sendiri juga memberikan layanan berupa akses internet gratis dengan kecepatan yang sangat tinggi. Bagi anda yang memang sedang mengadakan perjalanan bisnis nampaknya hotel ini bisa dijadikan sebagai pilihan paling tepat, apalagi disertai dengan hadirnya ruang-ruang rapat dan untuk penunjang bisnis lainnya.

- Prime Royal Hotel
Secara langsung hotel yang satu ini memang tidak berlokasi di daerah gresik, namun berada di daerah perbatasan antara Surabaya dan juga Gresik, menawarkan konsep yang sangat mewah dan juga elegan, anda bisa melihatnya secara langsung dari bangunan hotel tersebut. Nilai lebihnya ada pada fasilitas penunjang dan juga pelayanan yang diberikan kepada anda.

Hotel murah Gresik tersebut tak hanya cocok untuk bisnis saja, namun juga melengkapi liburan anda.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Gresik Jawa Timur untuk Bisnis dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-gresik-untuk-bisnis.html

Related Posts

Hotel Murah Gresik Jawa Timur untuk Bisnis -by 5/25/2015 07:31:00 PM
5/ 5stars