-->

Hotel Murah Dekat Eiffel dan Strategis Wilayah Paris Prancis

Sebats.com - Menara Eiffel merupakan salah satu destinasi yang amazing. Bahkan, area tersebut termasuk lokasi yang romantis untuk menyaksikan keindahan malam-malam panjang. Tentu saja bermalam disana tidak mungkin tidur di dekat menara tersebut bukan? Untuk itu, sebagai pilihan yang tepat, Anda harus mencari penginapan yang dekat dengan menara tersebut. Agar nantinya, jam berapapun kepulangan Anda dari menara, tidak memakan waktu yang lama. Terlebih lagi, disana terdapat Hotel murah dekat Eiffel dan mudah dijangkau dengan cepat, termasuk dengan berjalan kaki, tanpa harus mengendarai kendaraan bermesin.

Keuntungan besar dengan memilih tempat penginapan yang dekat ialah sebagai akomodasi yang praktis dan strategis. Dimana, saat mengunjungi menara tinggi tersebut, pengunjung bisa menjangkau lokasi keduanya dengan mudah. Bila biasa Hotel yang berada di tempat wisata yang besar nan terkenal itu mengharuskan biaya yang besar, kini hal itu tidak selalu berlaku. Sebagai buktinya, Nada bisa menemukan berbagai tempat penginapan eksklusif nan berkelas hanya dengan budget yang relative standar.

Baca juga: Menara Eiffel Tetap Menjadi Tempat Wisata di Prancis yang Kebanjiran Turis


Tempat penginapan yang strategis sekaligus dengan menara tersebut pun banyak, tidak hanya satu atau dua saja. Nama-nama dari tempat tersebut, diantaranya:

- Pullman Paris Montparnasse Hotel
Lokasi di 19 Rue Du Commandant Mouchotte, Louvre, Theatre District 1 dan 2, Paris 75014, Perancis, dengan taris mulai 2.365.400 rupiah.

- Novetel Paris Gare Montparnasse
Alamat 17 Rue Du Contentin, Louvre, Theatre District 1 dan 2, Paris 75015, Perancis, budget mulai 1.992.400 rupiah.

- Altona Hotel
Posisi di 166 Rue Faubourg Poisonniere, Louvre, Theatre District 1 dan 2, Paris 75010, Perancis, tarif mulai 872.500 rupiah

- Nemours Hotel
Alamat 8 Rue De Nemours, Louvre, Theatre District 1 dan 2, Paris 75011, Perancis, harga sewa mulai 939.500

- Best westren Bretagne Montparnasse Hotel
Lokasi di 33 Rue Raymond Losserand, Louvre, Theatre District 1 dan 2, Paris 75014, Perancis, dengan tarif mulai 1.355.800 rupiah

Masing-masing harga yang bersangkutan relative, bisa sama namun bahkan bisa lebih murah lagi apabila Anda memesannya di beberapa agen travel. Sedangkan Hotel murah dekat Eiffel tersebut pun lokasinya standar, sekitar 500 meter hingga 600 meter dari menara. Sehingga, Anda yang berkunjung kesana, tidak harus memilih Hotel jauh untuk mendapatkan harga yang murah.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Dekat Eiffel dan Strategis Wilayah Paris Prancis dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-dekat-eiffel-dan-strategis.html

Related Posts

Hotel Murah Dekat Eiffel dan Strategis Wilayah Paris Prancis -by 5/23/2015 09:00:00 AM
5/ 5stars