-->

Hotel Murah Bekasi Terfavorit dan Lumayan Murah Meriah

Sebats.com - Bekasi merupakan salah satu kota bisnis yang berada di Indonesia. Dimana Bekasi tumbuh dengan sangat baik sebagai sebuah lahan bisnis bagi pengusaha untuk menjalankan usahanya. Berada dekat dengan kawasan Ibukota Jakarta menjadikan Bekasi menjelma sebagai kota yang bertaraf ekonomi cukup tinggi. Sementara bagi anda yang tinggal di luar kota Bekasi dan ingin memiliki usaha di kota ini, tentunya anda membutuhkan hotel murah Bekasi ketika anda datang meninjau bisnis anda.

Tune hotel bekasi


Hotel kelas bintang 2 ini cukup strategis dan terjangkau dari Grup Tune Hotel yang ada di kawasan kota Bekasi. Berlokasi tepat di jantung kota Bekasi menjadikannya dapat ditempuh hanya dalam waktu 60 menit dengan berkendara dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Menyediakan kamar-kamar dengan penataan ruang sangat apik beserta fasilitas berkualitas tinggi, seperti tempat tidur bintang 5, keamanan serta pelayanan 24 jam, shower air panas hingga berbagai macam fasilitas lainnya yang dapat anda nikmati dengan mengeluarkan budget mulai Rp. 300.000 per malam.

Baca juga: Pilihan Hotel Murah Daerah Dekat Terminal Blok M Jakarta Selatan


Hotel pesona permai


Anda sedang mencari tempat menginap dan bersantai di kawasan Bekasi? Hotel Pesona Permai akan menjadi pilihan tepat. Menampilkan penginapan sederhana serta modern dengan harga yang murah di Bekasi menjadikan Hotel Pesona Permai mampu memberikan berbagai layanan berkualitas untuk kesempurnaan istirahat anda. Beberapa diantaranya meliputi shower air panas/dingin, AC beserta TV pada setiap kamar. Selain itu tersedia layanan Cafe Pesona Permai dalam waktu 24 jam yang menyajikan beragam masakan Indonesia. Dengan budget sekitar Rp. 300.000 hingga Rp. 400.000 anda dapat menikmati seluruh fasilitas yang ada di hotel ini.

Hotel boutique pesona cikarang


Menampilkan desain berkonsep minimalis modern yang sangat mencerminkan sebuah kenyamanan sejati, Hotel Boutique Pesona Cikarang juga berlokasi sangat strategis yang dekat dengan akses pintu masuk tol Cikarang (Area Lemah Abang). Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit dengan berkendara untuk mencapai kawasan Jababeka, industri perumahan LIPPO, EJIP, Theme Park, Waterboom serta pusat rekreasi keluarga. Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada di hotel murah Bekasi ini menggunakan budget sekitar Rp. 400.000 hingga Rp. 500.000.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Bekasi Terfavorit dan Lumayan Murah Meriah dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-bekasi-terfavorit.html

Related Posts

Hotel Murah Bekasi Terfavorit dan Lumayan Murah Meriah -by 5/14/2015 09:29:00 AM
5/ 5stars