-->

Hotel Murah Balikpapan Paling Laris, Kalimantan Timur

Sebats.com - Memiliki potensi yang cukup besar dan menjanjikan menjadikan jaringan hotel raksasa dunia banyak yang mempercayakan kota Balikpapan sebagai salah satu lokasi bagi pengembangan bisnis mereka. Oleh karena itu tidak heran jika saat ini banyak sekali akomodasi hotel yang ada di Balikpapan, mulai dari hotel bintang 3 hingga bintang 5. Bahkan saat ini menemukan hotel murah Balikpapan juga menjadi sebuah hal yang sangat mudah anda temukan, dapat lebih di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Hotel adikara bahtera


Hotel Adikara Bahtera merupakan hotel yang sangat disukai para tamu bisnis atau rekreasi. Setiap tamu yang datang akan disambut dan dilayani dengan senyum hangat dari para staff, sehingga suasana nyaman akan cepat tercipta di hotel yang satu ini. Beralamat di Jalan Sudirman Balikpapan sangat memudahkan anda untuk menjangkau berbagai pusat bisnis maupun wisata yang ada di kota Balikpapan dari Hotel Adikara Bahtera. Akomodasi hotel ini juga mengunggulkan pesona beserta keunikan tersendiri tanpa meninggalkan aspek teknologi canggih serta profesionalitas pelayanan berbalut senyuman ramah dari para staff terbaik.

Baca juga: Beberapa Hotel Murah Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Hotel grand mustika


Hadir sebagai hotel yang sangat ideal bagi para pelancong bisnis dan para wisatawan yang berlibur ke Balikpapan menjadikan Hotel Grand Mustika dikenal secara luas. Hotel kelas bintang 4 ini memiliki 112 unit kamar yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas modern dengan dekorasi bergaya masa kini. Keseluruhan arsitektur hotel sengaja di desain senyaman mungkin untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di hotel ini. fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh hotel bintang 4 ini juga memberikan anda kemudahan akses internet wifi gratis di berbagai lokasi hotel.

Hotel novotel balikpapan


Terletak di kawasan pusat kota Balikpapan, hotel murah Balikpapan Novotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan serta hiburan malam. Hotel yang termasuk kategori bintang 4 ini menawarkan 198 unit kamar dengan desain dekorasi yang sangat menawan dilengkapi fasilitas cukup lengkap. Di hotel Novotel Balikpapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas bersantai seperti Bar, Restoran serta kolam renang.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Balikpapan Paling Laris, Kalimantan Timur dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-balikpapan-paling-laris.html

Related Posts

Hotel Murah Balikpapan Paling Laris, Kalimantan Timur -by 5/14/2015 06:31:00 PM
5/ 5stars