-->

Daftar Hotel Murah di Puncak dengan Budget Dibawah Rp 100.000

Sebats.com - Bagi anda yang sedang berencana untuk menghabiskan masa liburan maupun sekedar berkunjung selama beberapa hari di Puncak Bogor, tentunya akan lebih hemat menggunakan penginapan murah. Terdapat cukup banyak hotel murah di Puncak yang berderet rapi sepanjang perjalanan anda. Kota yang juga dikenal sebagai kota hujan ini memang memiliki sejumlah hotel yang sengaja ditawarkan dengan tarif super murah dibawah Rp 100 ribu. Jika anda sudah penasaran, dibawah ini merupakan beberapa referensi yang dapat anda gunakan.

Hotel ciliwung

Hotel bertarif murah yang ada di kawasan Puncak ini sangat cocok bagi anda, para wisatawan yang ingin menghemat anggaran liburan. Pasalnya harga atau tarif yang dibandrol untuk dapat menikmati sensasi menginap di Hotel Ciliwung ini hanya berkisar mulai Rp. 60.000 pe malam. Tidak hanya sekedar murah, bahkan hotel yang satu ini juga memiliki lokasi sangat strategis. Lebih tepatnya Hotel Ciliwung beralamat di Jalan Raya Puncak Km. 7, Rt 07/01 Cipayung Datar, Megamendung.

Baca juga: Tempat Wisata di Bogor


Pondok amalia

Pondok Amalia Hotel juga menjadi salah satu hotel yang ditawarkan dengan tarif rendah di kawasan Puncak, yaitu sekitar Rp. 65.000 saja per malam. Untuk alamat lengkap dari hotel yang satu ini tepatnya di Jalan Raya Puncak nomor 631, RT. 02/01 Cusarua Kecamatan Cisarua, Bogor. Sementara mengenai pelayanan, tentunya hotel ini memiliki pelayanan yang cukup memuaskan untuk seluruh tamunya. Mulai dari kamar yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti halnya tempat tidur dan meja serta berbagai fasilitas penting lainnya.

Metropole in hotel

Hotel murah di Puncak dengan tarif dibawah Rp 100 ribu yang terakhir adalah Metropole In Hotel. Untuk dapat menginap di hotel yang satu ini anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 75.000 per malam. Untuk dapat mencapai Metropole In Hotel dengan mudah, anda hanya perlu menemukan hotel yang satu ini dengan alamat Jalan Raya Puncak Km. 81, RT. 01/03 Cibeureum Kecamatan Cusarua, Bogor. Dengan berbagai fasilitas kamar yang disediakan di hotel ini paling tidak anda dapat menikmati suasana kawasan Puncak meskipun menggunakan anggaran terbatas.
Terimakasih sudah baca Daftar Hotel Murah di Puncak dengan Budget Dibawah Rp 100.000 dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/daftar-hotel-murah-di-puncak-dengan.html

Related Posts

Daftar Hotel Murah di Puncak dengan Budget Dibawah Rp 100.000 -by 5/10/2015 10:00:00 AM
5/ 5stars