-->

Daftar Hotel Murah Meriah tapi Bagus di Anyer, Tangerang Banten

Sebats.com - Penginapan merupakan salah satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari dunia traveling. Berbagai jenis pilihan penginapan dapat anda jadikan sebagai tujuan utama, mulai dari penginapan harga murah, sederhana hingga kelas mewah yang mahal. Ketika anda memutuskan untuk berlibur ke Anyer pun tidak perlu lagi bingung mencari akomodasi. Destinasi wisata Banten yang satu ini menawarkan cukup banyak hotel murah Anyer yang dapat anda pilih sesuai budget dan kebutuhan.

The acacia hotel anyer

Hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Karang Bolong Km. 138, Serang Banten ini menawarkan fasilitas kolam renang yang dapat dinikmati selama anda menginap di The Acacia Hotel Anyer. Selain itu anda juga dapat menikmati sensasi bermain pasir bersama keluarga tercinta di dekat pantai. Untuk ruangan yang disediakan The Acacia Hotel Anyer ini terbilang sangat besar serta nyaman yang dapat anda nikmati dengan hanya mengeluarkan anggaran sekitar Rp. 400.000 hingga Rp. 500.000 per malam.

Baca juga:
Menilik Ragam Tempat Wisata di Tangerang

Lalita cottage

Jika anda berkunjung ke Anyer bersama keluarga, maka akan lebih baik jika anda memilih tempat menginap dengan jenis cottage. Sebelum sampai ke kawasan Karang Bolong anda dapat menemukan sebuah cottage yang bernama Lalita Cottage. Menawarkan tarif mulai Rp. 700.000-Rp. 1.000.000 penginapan yang satu ini akan memberikan fasilitas berupa kamar mandi dalam, 2 tempat tidur, dapur yang dilengkapi dengan peralatan memasak dan lain sebagainya. Hal yang paling menarik dari penginapan ini adalah lokasinya yang sangat dekat dengan pantai.

Carita baka-baka cottage

Hotel murah Anyer yang hadir dalam bentuk cottage ini sengaja dihadirkan dengan konsep yang menyatu dengan alam, dihiasi pepohonan dan memiliki arsitektur bergaya baduy. Terdapat 4 pilihan tarif yang dapat anda pilih di penginapan ini, antara lain:

1. Tipe sindang laut dengan tarif Rp. 200.000 (non-AC, kamar, kamar mandi).
2. Tipe kedua dengan tarif Rp. 600.000 (3 kamar, non-AC, dapur).
3. Tipe ketiga dengan tarif Rp. 700.000 (3 kamar, AC, dapur).
4. Tipe superior dengan tarif Rp. 800.000 )3 kamar, kulkas dan rented kitchen).
Terimakasih sudah baca Daftar Hotel Murah Meriah tapi Bagus di Anyer, Tangerang Banten dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/daftar-hotel-murah-anyer.html

Related Posts

Daftar Hotel Murah Meriah tapi Bagus di Anyer, Tangerang Banten -by 5/11/2015 09:01:00 AM
5/ 5stars