-->

Daftar Hotel Murah Wilayah Pusat Hiburan Ancol Jakarta Utara

Sebats.com - Ancol merupakan sebuah kawasan rekreasi keluarga yang tidak pernah sepi pengunjung, terutama ketika masa liburan tiba. Objek wisata yang satu ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Pusat kuliner, taman bermain, gedung pertunjukan, pasar seni hingga pantai juga dapat ditemukan di dalam kawasan rekreasi Ancol. Dimana umumnya tergabung menjadi satu paket lengkap liburan yang lengkap bagi siapa saja. Tentu saja liburan anda akan terasa semakin lengkap jika mendapatkan hotel murah Ancol Jakarta untuk menginap selama berlibur.

Hotel ibis-mangga dua


Hotel yang satu ini sangat mudah dikenali dengan tampilan warna khas biru dengan sentuhan hijau pastel dan merah maroon pada bagian atas gedungnya. Anda hanya membutuhkan waktu lima menit dari kawasan hotel untuk mengunjungi Ancol dengan menggunakan alat transportasi taksi. Hotel Ibis Mangga Dua ini memiliki sejumlah 202 unit kamar serta suite dengan desain yang modern minimalis super lega. Dilengkapi dengan meja kerja yang ditata menghadap ke bagian jendela, membuat anda sangat nyaman mengerjakan tugas pekerjaan ditemani pemandangan Ibukota Jakarta.

Baca juga: Pelayanan Prima di Hotel Maharadja Jakarta


Neo hotel by aston-mangga dua


Berdiri berdampingan dengan WTC Mangga Dua menjadikan hotel yang baru berusia satu tahun ini sangat mudah ditempuh dari berbagai lokasi penting Jakarta, terutama kawasan rekreasi Ancol. Tarif yang ditawarkan dengan sangat terjangkau pada angka 300 ribuan, hotel ini mampu menyuguhkan pelayanan yang terbilang luar biasa berkelas. Setiap interior hotel dikemas begitu khas dengan menonjolkan gaya kontemporer timbul lengkap dengan adanya tata pencahayaan yang sangat hangat.

Amaris hotel-mangga dua


Amaris Hotel Mangga Dua merupakan hotel murah Ancol Jakarta yang berada di dalam supermall Mangga Dua Square, sekitar 2 Km dari kawasan rekreasi Ancol. Anda hanya perlu berkendara selama 5 menit dari mall jika anda ingin berkunjung ke Ancol. Posisi dari Amaris Hotel yang berada tepat di dalam pusat perbelanjaan menjadikan urusan belanja, mencari berbagai hiburan hingga makan menjadi semudah melangkahkan kaki saja. Ini akan menjadi penginapan yang sangat cocok bagi para pecinta wisata belanja dan kuliner.
Terimakasih sudah baca Daftar Hotel Murah Wilayah Pusat Hiburan Ancol Jakarta Utara dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/daftar-hotel-murah-ancol-jakarta.html

Related Posts

Daftar Hotel Murah Wilayah Pusat Hiburan Ancol Jakarta Utara -by 5/13/2015 07:00:00 PM
5/ 5stars