-->

Enjoy Sejenak dan Berkunjung ke Beberapa Tempat Spa di Bali

Sebats.com - Setelah seharian atau beberapa hari penuh anda tour di Bali, pasti sangatlah lelah. Namun jangan khawatir, anda banyak tempat spa di Bali. Selain terkenal dengan wisata belanja, wisata kuliner, budaya, wisata alam, Bali juga terkenal dengan wisata kesehatan. Beberapa teknik spa yang menggabungkan teknik modern dan tradisional sayang sekali untuk di lewatkan.

Banyak sekali spa yang tersebar di Bali. Apalagi di daerah pinggiran pantai, ataupun kawasan wisata. Pemandangan spa tidak mungkin jauh dari pandangan. Hotel-hotel berbintang pun seperti tidak mau kalah. Mereka menyediakan spa yang mempunyai nilai kualitas internasional, tetapi dengan biaya yang masih terbilang murah untuk daerah kantong domestic. Anda tinggal memilih, mana yang cocok di kantong anda, lihat juga artikel sebelumnya tempat pijat di legian bali.
Beberapa tempat spa di kawasan Bali adalah:

- Dedari Treatment

Spa di tempat ini mempunyai durasi kurang lebih 2 jam. Di Dedari Treatment, anda bisa dengan bebas memilih harum aroma minyak. Tergantung mana yang anda sukai. Spa disini di jamin akan membuat anda lebih relax. Memadukan spa tradisional dengan modern. Harga yang di tawarkan oleh tempat spa ini adalah 650 ribu per orang, harga tersebut sudah termasuk antar jemput.

Baca juga:
Tempat Renang di Bali yang Indah
Keindahan Pantai dan Tempat Menantikan Sunset di Bali

- Sita Treatment

Berdurasi sekitar 2 jam, spa ini akan menjadikan anda bak seorang puteri. Memakai lulur tradisional dengan aroma terapi, akan menjadikan tubuh anda lebih terasa hangat. Jika ingin merasakan kesejukan, anda bisa memakai pilihan yogurt. Dengan harga 650 ribu, cukup murah untuk memanjakan tubuh anda.

- 3 Orchids

Durasi sekitar 3 jam, akan memanjakan tubuh serta pikiran anda. tak hanya sekedar spa, creambath serta facial pun dapat kita rasakan sekaligus. Tempat ini memasang tariff 950 rb per orang.

Dengan berbekal info tempat spa di Bali tersebut, tentu anda sudah bisa memperkirakan, berapa budget yang anda butuhkan untuk memanjakan diri anda di tempat spa. Tidak terlalu mahal bukan? Rata-rata harga memang berkisar 600 ribu per orang untuk durasi 2 jam spa. Namun anda akan mendapat jaminan kesegaran setelah keluar dari tempat spa tersebut.
Terimakasih sudah baca Enjoy Sejenak dan Berkunjung ke Beberapa Tempat Spa di Bali dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/beberapa-tempat-spa-di-bali.html

Related Posts

Enjoy Sejenak dan Berkunjung ke Beberapa Tempat Spa di Bali -by 5/02/2015 10:51:00 AM
5/ 5stars