-->

The Sultan Hotel Jakarta, Kemewahan dan Kenyamanan Menjadi Satu

Sebats.com - Banyak orang yang ada di Jakarta sudah kenal betul dengan hotel yang satu ini. Ya, The Sultan Hotel Jakarta adalah hotel yang sudah cukup lama berdiri di ibukota, meski dulu lebih dikenal sebagai Jakarta Hilton International Hotel. Berdiri sejak tahun 1976, hotel ini mempunyai reputasi baik di kalangan pengusaha ataupun wisatawan lantaran pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Berada di Jalan Gatot Subroto, Senayan membuat hotel mempunyai akses mudah ke tempat-tempat menarik di Jakarta.

Fasilitas lengkap dan lebih

Hotel ini sangat membanggakan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya, dan melihat kelengkapan nya, hal tersebut bisa dimengerti. Di dalam hotel terdapat fasilitas seperti:

- Fasilitas olahraga
Pusat fitness yang dikombinasikan dengan tempat spa, langsung berhubungan dengan lapangan golf Senayan, 11 buah lapangan tenis, dan kolam renang luar ruangan.

- Pusat bisnis
Layanan yang diberikan termasuk jasa pengantaran pesan, penyewaan alat seperti komputer dan LCD, ruangan rapat, perpustakaan, dll.

Baca juga: Hotel Kaisar Jakarta, Lokasi Strategis dengan Harga Terjangkau

- Area bermain untuk anak
Area khusus di mana anak-anak bisa bermain sepuas hati di luar ruangan.

- Executive Lounge
Khusus untuk tamu dengan akses spesial. Layanan gratis seperti sarapan, snack, tempat fitness, ruangan rapat untuk 2 jam, dan internet kecepatan tinggi.

Kamar mewah dan nyaman

Di dalam setiap kamarnya terdapat segala macam fasilitas yang bisa Anda dapatkan di sebuah hotel berpredikat bintang 5. Bangunan hotel dibagi menjadi dua, yaitu Garden Tower dan Lagoon Tower, dan masing-masing mempunyai jenis kamar berbeda. Rinciannya sebagai berikut:

- Garden Tower
Terdiri dari kamar Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite, dan Penthouse.

- Lagoon Tower
Kamar dengan tipe Grand Deluxe, Junior Suite, Lanais 1 dan 2 kamar, Royal Suite 1 dan 2 kamar, dan Executive Floor dengan 74 kamar.

Dengan arsitektur hotel yang bernuansa khas Jawa, The Sultan Hotel Jakarta merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dan eksklusivitas yang ditawarkan dari hotel ini. Untuk tarif dari kamar sendiri, yang terendah adalah Rp1.090.000,00 dan bila dibandingkan dengan segala fasilitas yang akan didapatkan, tarif ini termasuk cukup menggiurkan.
Terimakasih sudah baca The Sultan Hotel Jakarta, Kemewahan dan Kenyamanan Menjadi Satu dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/the-sultan-hotel-jakarta.html

Related Posts

The Sultan Hotel Jakarta, Kemewahan dan Kenyamanan Menjadi Satu -by 4/07/2015 08:41:00 AM
5/ 5stars